13 Feb 2016

4 Cewe Calon Gue

Calon calon potensial

Kemaren2 gue nonton video dari malesbanget tentang tipe2 cewe. Keren banget. Gue jadi pengen bikin tipe cewe versi gue juga.

1. Calon pacar

enak nih diemut

Sekali liat lu pasti tau, ni orang pasti asik diajak pacaran. Cantik, sexy, imut, gaul, dan mau diajak seneng seneng ;). Ni cewe yang jadi artis di ratusan imajinasi jorok lu. Dan kalo jadi pacar, lanjut ke praktek lapang.


Masalahnya kalo cewe kaya gini mau lu jadiin bini, lu pasti mikir panjang. Sanggup nggak lu?

Banyak maunya nih cewe. Mau menang sendiri, manja, nggak bakalan tahan dah lu kalo dijadiin bini. Lagian ngapain mikir panjang sih, nikmatin masa muda aja dulu. Gitu yang pasti sesalu lu bilang ama doi.

2. Calon temen

yakin nih mau jadi temen aja?
Ni orang asik banget, kalo diajak ngobrol nyambung, mau obrolan apa aja. Film, musik, komik, dan cinta. kalo ada dia pasti heboh banget. Cewe yang bakat banget jadi mood booster.

Lu udah ngerasa cocok banget ama ni cewe, tapi lu ngerasa masih nanggung gitu. Lu nggak mau jadiin doi pacar. Dengan sombongnya lu nganggap masih kurang menurut stadar fisik lu.

Lu emang cowo brengsek yang suka nilai cewe dari fisik. But who don't?

3. Calon Istri

Cinta ?
Ini tipe cewe wife material abis. Cantik pastinya, bisa dibawa kondangan. Pinter dan punya wawasan luas, nyambung banget kalo ngomong ama lu. Tapi yang paling penting hatinya bos, dewi yang kehilangan selendang.

Cewe perfect yang cantik luar dalam. Gabungan calon pacar dan calon temen dah pokoknya. Cewe yang kaya gini nih yang harus lu jadiin bini. Tempat lu bakalan ngedonorin sperma.

Udah bisa lu bayangin nih, cewe kaya gini lu kenalin ke bonyok, nggak bakalan ada kata protes. Malah bakalan akrab banget ama nyokap lu.

Sayangnya ini tipe cewe langka yang jarang ditemuin di alam liar. Kalo pun nonggol, biasanya udah diiket orang. Lu harus berjuang abis buat dapetin ni cewe.

4. Calon Cewe yang Harus Lu Lupain dalam 3... 2... 1...

Ini tipe cewe nyebelin yang ada dimana mana. Cewe yang kerjaannya bikin hidup lu susah. Akrab juga kaga, malah nyuruh nyuruh.

Mending kalo cantik (ups...), udah nggak ada nilai estetikanya, ngomong kaga nyambung, bossy, sok cantik, dan sok classy.

Cewe cewe kayak gini sebenarnya nggak ada faedahnya dalam hidup lu. Kampretnya, tipe cewe ini biasanya temenannya ama si calon istri. Kepaksa udah, demi masa depan bahagia.

Kawin yuk


No comments:

Post a Comment