27 Feb 2016

Sahira Anjani: Senyum yang Bikin Diabetes

Senyumnya kebanyakan gula

Pertama kali gue ngeliat non Sahira Anjani ini waktu doi main di sitkom The East. Ga terlalu ngeh sih gue. Soalnya The East emang castnya pada cantik2.

Trus kemaren gue nonton The Comment, bintang tamunya nona yang satu ini. Gue peratiin ni anak lucu juga ya.

Senyumnya itu loh. Aduuuhhh.... nyerah dah gue.

Lebar indah menggoda. Dan nilai plusnya, doi murah senyum lagi. Nona ini merupakan spesies wanita yang senyumnya bakalan lu bawa ampe ke mimpi.

Rambutnya keren. Gue suka. Keriwil2 tebel panjang.

Sepupuh menit gue googlein doi, nggak banyak yang gue temuin. Rada susah ngepoin nona yang satu ini. Hmm... misteri. Like it.

Gue liat doi di The Comment ama Tonight Show NET. Aslinya emang rada lemot, kaga cuma di The East doang. Ngeselin tapi ngegemesin. Kombinasi perfect.


No comments:

Post a Comment