7 Feb 2016

Coldplay - Hymn For The Weekend: Kurang Greget

Gue ngarepin lebih dari Coldplay

Masa?.... BODO!!!


Hymn For The Weekend menurut gue rada kurang greget. Untuk band sekeren Coldplay gue ngarepin sesuatu yang lebih extraordinary.

Coldplay udah ngewarnain hidup gue dengan berbagai lagu luar biasa kayak fix you, a sky full of stars, dan yellow. Sayangnya lagu ini nggak masuk itungan.

Liriknya bercerita tentang kekaguman akan pasangan. Kurang lebih ngenyembah tu cewek.

Seperti biasa video clip Coldplay selalu keren keren. Video clip Hymn For The Weekend bertemakan india dengan tepung warna warni colour run.

Gue jadi inget film india Yeh Jawaani Hai Deewani. Disana juga ada sceen yang mirip colour. Pendapat pribadi gue colour run tu film india lebih keren dari pada colour run ni video clip.

Colour Run Yeh Jawaani Hai Deewani
Gue ngefans ama Coldplay, gue banyak suka lagu lagu Coldplay, cuma ini nggak salah satunya.


1 comment:

  1. Bagus ni lagu ane sangat suka ni lagu apalagi pas lagu suntuk dengarin ni lagu jadi tambah semagat hihihi.
    moviesbaru

    ReplyDelete