18 Aug 2009

Selamat Ulang Tahun Opa Indonesia

Indonesia telah menapak umur 64. kalau manusia itu udah opa2 dan udah memiliki kebijaksanaan dalam bertindak. Dan harapan gw kedepan sebagai warga negara yang mencintai bangsaanya agar Indonesia dapat menjadi opa yang dituakan, tempat mengadu dan senantiasa melindungi

Agak muluk sih emang, tapi itu yang diharapkan setiap cucu kepada opanya dan itu pula yang gw harapkan untuk opa gw, opa Indonesia

Setidaknya Indonesia telah memasuki langkah awal menjadi opa yang baik. Opa kita ini telah memulai membangun citra. Dihadapan dunia dan dihadapan masyarakat Indonesia sendiri. Gw lumayan respek ama semua kebijakan yang diambil pemerintah setidaknya 5 tahun terakhir

Opa yang dulunya dibelit utang sekarang telah di angsur. Opa yang sering sakit2an dihantam gempa, tsunami dan bermandikan lumpur dapat menenangkan hati masyarakatnya

Gw udah bersyukur punya opa yang kayak gini. Walaupun warisan yang udah disiapkan untuk anak cucu digrogoti ama tikus2 korup masih ada. Tapi telah dipanggil pembasmi hama bernama KPK

Opa gw emang yang paling hebat. Dihargain dunia karna pemilu yang berjalan tertib dan antusiasme masyarakat yang besar. Itu semua karna rakyat udah muak hanya mendengar, mendengar orang2 berkoar diatas. ’Emang lo pikir gw ga bisa pula berpolitik’ mungkin itu yang ada di benak para pemilih

Opa gw juga berpengalaman. Presidentil dan parlementer udah dicoba. Sistem ekonomi liberal, komunis dan kerakyatan dijajal. Mardeka diraih sendiri dengan perjuangan. Yang gugur bukan satu dua, tapi berribu2 orang gugur demi menegakkan dua warna di Indonesia. MERAH PUTIH

Masih banyak kehebatan opa gw yang mungkin ga muat dijelasin dalam satu buku. Tapi yang bisa gw bilang sekarang:

Selamat ulang tahun Opa Indonesia

12 comments:

  1. sok-sok opa lo gai....
    biasonyo panggia atuak tu nyo..........................................................

    ciek lai... untuak ang komen pertamo ha?? marami-ramian komen????

    ReplyDelete
  2. ihh,,kyend zaq!!
    haha:D
    mantabh

    ReplyDelete
  3. to sHa: makasih buanget
    to irfan: ya iya lah emangnya siapa lagi?

    ReplyDelete
  4. mane oma nya nih?

    ReplyDelete
  5. mungkin omanya kepasar

    ha...ha...ha...

    ReplyDelete
  6. ngapain... omanya ke pasar?
    beli pabukoan?

    ReplyDelete
  7. klo gitu aku nitip Kentang 1 kilo, tomat 2 ons, ayam 1 ekor. untuk sahur nanti! tolong bilangin ma omanya ya!

    ReplyDelete
  8. Hidup Opa !!

    Hidup Indonesia

    hidup manula ....

    Hidup panti jompo ....

    Hidup lansia.....

    alah.... gak nyambung rek !!

    ReplyDelete