31 Aug 2009

Anak Kecil Yang Kebelet Pipis

Ini cerita tentang seorang anak kecil dekat rumah gw yang sering dibawa papanya pergi tarawihan. gw ga tau namanya siapa tapi anaknya lumayan chibi lah. bapaknya tampangnya sangar, kumisnya tebal, pala bagian depannya botak dan matanya melotot terus kayak kolong wewe ha...ha...ha...

biasanya pasangan ayah anak ni duduk di sudut mushala tempat gw biasa tarawihan. berbeda dengan anak2 lainnya anak kecil yang satu ni ga suka bercanda dengan teman2 lainnya saat ceramah maupun saat shalat walaupun anak sekecil dia belum bisa shalat(patut ditiru)

kemaren kan gw pergi tarawehan. kebetulan gw dapat tempat agak kepinggir dikit. so pasti dekat ama pasangan pak raden dan anak kuper tu. pas salat tarwih pertama ga terjadi apa2 tapi pas shalat tarwih yang kedua anak kuper tu mulai merengek ke ayahnya

gw ga tau apa yang dia tangisin soalnya ga kedengeran dan pasti ayahnya ga akan ngedengerin soalnya kan sedang shalat. rasa penasaran gw jadi terusik untuk menyimak kata anak itu

terntata anak tu bilang "PA PIPIS PA...PIPIS" gw senyum kegelian ndengar rengekan anak tu. apalagi saat itu masih rakaat ke dua gw bisa bayangkan anak tu nunggu bapaknya dua rakaat lagi

mushala gw ini cukup gelap dan wajar kalau anak sekecil itu takut ke WC sendirian

jujur gw ga konsen lagi untuk shalat karna anak tu terus aja merengek ke ayahnya yang ga mungkin ngebatalin shalat demi nemenin anaknya kencing. sampe2 dirakaat ke tiga anak tu nendang tulang betis ayahnya sendiri sambil nangis2 saking putus asa nya

pas udah selesai shalat baru deh tu anak ditemanin ayahnya pergi hajataneh maksudnya buang hajat. gw sedikit cemas ama anak tu abis kan ada orang yang mati karna nahan kencing. karna kantong kemihnya ngambang dan mengakibatkan penyakit.....apalah gw ga tau. yang jelas bisa berakibat kematian. pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

kalau kebelet pipis jangan segan2 untuk segera menyalurkannya

7 comments:

  1. lai sambayang jo ang kironyo yo....

    ReplyDelete
  2. setujuuuuuuuu, tinggal nyari pohon aja kan kalo gak ada toilet nwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. pelajaran yng tidak berharga

    ReplyDelete
  4. hahaha.....keren!!

    eh? tapi masa' gara2 itu shalatnya g' konsen?
    perlu diulang lagi tuh shalatnya!

    ReplyDelete
  5. to aurora: lai lah
    to imoe: kalau ada toilet ya pake toilet lah ha...ha..ha..
    to anonim: tergantung selera pembaca donk
    to gadis malang: iya gw tobat deh

    ReplyDelete
  6. jdi kebeld juga nihh ngebacanya......

    huhhh

    ReplyDelete
  7. cepat ke wc donk

    ReplyDelete