13 Aug 2009

Good Bey Mr. Talha

Hari selasa kemaren gw sakit. Ga tau sakit apa yang jelas badan gw panas banget, ingus meler dan kepala pusing. Ya udah terpaksa hari tu gw ga kesekolah, sialan padahal hari tu ada ulangan Fisika dan gw harus ngumpulin tugas Mulog gw. Padahal tugas mulog tu udah gw bela2in nyarinya ampe sore hari sebelumnya. Tapi gw lumayan beruntung soal ulangan Fisika, tadi gw ulangan susulan ama si Ryan (dia juga ga datang hari tu)

Semester ini gw dapat guru PL (praktek lapangan) asing. Namanya Mr. Talha. Asalnya dari Pakistan dan agamanya pasti Islam. Bapak tu ngajar di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi alias TIK. Sejak diajar ama bapak tu insyaallah gw pasti ga ngerti, abis bapak tu ngajarnya pake bahasa Inggris dan ngomongnya cepat banget, cape gw ndengarnya. Bukan cuma gw yang ga ngerti tapi hampir semua teman2 sekelas. Ha...ha...ha...

Setiap ngajar Mr. Talha pasti selalu mengenakan stelan yang sama. Kemeja hitam dengan jin abu2. gw ga tau itu pakaian kesukaannya atau gimana yang jelas cuma sehari dia ga pake setelan itu, aneh

Mr. Talha ni paling hobi nonton film pake in fokus kalau udah kelar menjabarkan materi. Film kesukaannya tu yang kayak pemberontakan2 gitu. Dan dileptopnya banyak banget game seru kayak call of duty IV. Gila maniak perang juga bapak ni

Semula gw menganggap bapak ni adalah anggota teroris internasional yang melarikan diri ke Indonesia. Argumen gw ni terpengaruh ama isu2 teroris yang santer beredar di TV. Ditambah lagi dengan pribadinya yang maniak perang

Tapi setelah gw pikir2 ga mungkin lah bapak ni teroris. Khayalan gw terlalu tinggi. Tapi setidaknya gw mencoba untuk ber-Imajinasi. Besok Mr. Talha akan pergi ke Jakarta dan akan balik ke Pakistan. Semoga Mister tidak melupakan kami para murimu di Indonesia

Tapi walau gimanapun gw salut ama Mr. Talha. Gimana nggak coba? Sendirian dinegara asing, tampa kenalan dan hanya menggandalkan Bahasa Inggris sebagai komunikasi. Salut for you Mr. Talha.pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Komunikasi kunci kesuksesan

nih foto FB Mr. Talha:

6 comments:

  1. eh, kalo lo ga ngerti sama ajarannya mr talh, gw mah ngerti banget... englishnya kereeennn....

    eh, judul lo salah tuh, harusnya "good bye mr. talha" dodol!!!

    satu lagi.. jangan bilang2 siapa2 yah, bukan mr talha yang teroris.. tapi gw.. bentar lagi rumah lo bakal gw ledakin... hehehe

    ReplyDelete
  2. salah jacky !
    BYE :P

    hhaha.. Mr. Talha si KI DAIS ( kalo make kacamata)
    lol :p

    ReplyDelete
  3. eh.. aneh deh! masa' naq in g' ngarti ma bahasanya Mr. Talha?

    ReplyDelete
  4. bner,,,
    qu spendpat neh...
    secRa engLishnya kgak jelas gitu....
    waktu dger kbar dia mau balik lage ke negaranya...
    Qu sontak gembira....
    BoooooRRRRing bgt blajar ma tu mr.TaLha...
    Ga bgetZZZ
    Kalo ma Kim-Bum gmana yah????
    wahahhhhhaaaaa
    kalo kim bum...nak2 cewek...bkaln jdi jenius ntuh!!!

    ReplyDelete
  5. gw tau yang ngomen diatas nih

    siapa lagi makluk yang cinta bbf kalau bukan si Tika

    ReplyDelete
  6. wkwkwk..................
    zak..zak...
    keren bgd liputan U about c Mr.Talha
    q ja dh lpa m tu Mr. klu g' U ceritain lg td....

    eah...eah....
    bhsa Iggrs.a emg, muantepz...
    palg tngkh lku.a, sopan bgd
    msa ea wkt ngjr d IPA 1, dy ngangkt kaki.a k meja
    wah.."....
    bkn cth seorg guru yg baek.

    eah, smga beliau tng kmbli k alam.a......
    mien......;)

    ReplyDelete