18 Jan 2009

virus BULUBEBEK

Oke sekarang kita mulai kisah sial gw ama filedisk 4 GB bokap gw. Selasa kemaren gw ama arif, irfan, dan masih banyak lagi teman2 gw main dota (lagi) di hanifnet yang berada ga jauh dari sekolah gw, jadi setelah sekolah bubar gw dan teman2 gw biasa main di hanif. Saat lagi asik2 main tiba2 arif teriak ke gw:

“oi….zeq gw nemu film ironman nih lu mau ga”

Gw sempat bingung dan terpaku sejenak. Gw mikir nggak mungkin Arif si gendut yang pelit ngasih traktir gw tu bela2in download ironman untuk gw

Setelah gw datangin meja tempat dia tadi manggil barulagh gw tau bahwa gw punya lubang di bokong, yas iya iah maksud gw gw baru tau kalo dia lagi meriksa data d komputer itu dan nemuin ironman yang mungkin di download orang yang main sebelum Arif. Gw salah menilaimu Arif ternyata lu masih pelit seperti dulu maafkan aku Arif aku telah menfitnahmu sebagai orang yang budiman sekali lagi maafkan aku (penyesalan tampa perasaan). Singkat cerita gw copy deh ke filedisk bokap yang kebetulan gw bawa

Besoknya hari rabu gw nonton film manusia kalengtu ama teman teman di leptop kelas sebelah (X.1). yang ga gw tau adalah leptop tu penuh dengan virus yang bernama BULU BEBEK. Alhasil filedisk bokab kena virus.

Gw yang gaptek (kalo nyebut teknologi jadi te..tek..no..no..lo..gi) ini ga tau apa2 soal antivirus jadi gw tanya ama Arif yang gw kenal master IT dikelas gw. Dia bilangsih AVG pro 8.0 bisa nyelesaiin problem gw ini. Malamnya gw kewarnet dekat rumah gw untuk download AVG pro yang katanya ada yang free karna dalam masa promosi. Sial bagi gw masa promosi AVG tu udah abis. Jadi gw pulang dengan tangan hampa.

Besoknya gw dapat penceraha karna muka gw disenterin oleh tomi, ya ga lah gw beruntung tomi udah download AVG tapi bukan yang pro, ya udah lah dari pada nggak. Kemaren gw ke hanif untuk melakukan pengscanan. Rencananya gini gw instal AVG Tomi di komputer hanif terus gw masukin filedisk bokap, discan, dan filedisk bokap bersih seperti semula. Tetapi semua diluar rencana komputer hnif ternyata juga punya AVG yang free, ya udah gw scan aja filedisk bokap ama itu. Baru aja discan seluruh komputer dihannif mati. Kata ibuk penjaganya sih spaning turun tapi kok pas filedisk akan discan ya????????

Gw ga berani ambil resiko lagi, ya udah gw lakukan langkah terakir yang akan gw ambil. Gw format tu filedisk, untuk lebih meyakinkan bulu bebek tu ilang gw format ampe 4 kali untung aja filedisk bokap ga rusak. Setelah itu gw terangin dengan hati2 kepada bokap dan sukur dia ga marah dan ngerelain datanya ilang. Maafin aku papa anakmu yang membuat filediskmu kena virus dan membuat datamu ilang, untuk menebusnya aku harap papa melipatgandakan uang jajanku, kumohon !!!!!!!!!!!

pn: jangan ditiru

1 comment:

  1. asu!
    gw kagak pelit seperti yang lo kira tau!!!!!
    upil aja gw kasiii...

    ReplyDelete