3 Jan 2009

HEPPY NEW YEAR

Ditahun baru ini gw mengucapkan selamat taon baru dan gw berdoa kepada diri gw supaya mendapat suasana baru, langkah baru, semangat baru dan cewek masih belum ada yang khilaf suka ama gw, bukan kenapa2 gw menganggap pacaran itu sebagai sesuatu yang ngabisin duit (emang dasarnya pelit) dan ngabisin tenaga untuk kepentingan sesaat.

tadi pagi gw telat bangun dan otomatis juga telat datang ke sekolah. itu semua disebabkan karena gw susah tidur tadi malam. setelah penyelidikan yang dilakukan SERLOK HORZAK penyebab susah tidur gw kemarin adalah karna gw tidur dengan kolor kesempitan (kejepit n' sakit banget).
oleh karna itu malam ini gw berniat tidur g' pake kolor tapi pake celana pendek aja biar adem dan sirkulasi udara lancar

1 comment:

  1. allaaaaahhh... soksokan! bilang aja lo ga laku, pake bilang2 pacaran ga bguna lah....
    o ya, bukan'serlok', tapi 'sherlock'

    gelo lu!!!

    ReplyDelete