23 Jan 2009

Gw Kecelahkaan

Waduh…………….

Mungkin hari ini hari sial gw. Tadi pas pulang olah raga gw ama teman2 main dota. Pulangnya yang biasanya gw pulang ama Dean dengan honda beatnya gak terlealisasi karena Dean ngegonceng Isan yang arah rumah mereka kebetulan sama. Jadi terpaksa gw naik angkot. Jarak antara warnet hanif dengan jalan raya lumayan jauh jadi gw minta gonceng ama Fajri yang juga bawa motor. Tapi bedanya gw yang bawa, gw pikir sekalian belajar bawa motor gitu.

Gw yang kurang pengalaman bawa motor jadi agak kacau, kadang terlalu cepat kadang terlalu lambat. Pas tiba ditikungan gw secara ga sengaja memutar gas terlalu kencang. Gw ga bisa mengendalikan motor Fajri. Kebetulan di depan ada motor mio yang sedang diparkir. Gw berpikir cepat. Daripada menabrak motor moi itu secara frontal lebih baik gw menjatuhkan motor Fajri supaya meredam benturan. Saat itu gw merasakan Fajri yang ada di belakang gw meloncat dari motor yang udah setengah rabah.

DUARR.............

Dengan setengah sadar gw bangun dan buru2 menegakkan kembali motor Fajri dan mio tadi. Gw liat selain gores2 bagian bodi dibawah lampu sen motor mio patah gw sendiri cuma gores di lutut. Sesaat setelah itu ibu2 pemilik motor mio itu datang dan langsunfg nyerocos dengan kecepatan tinggi kepada gw dan tentang bodi motornya yang cacat. Singkat cerita gw jemput ayah gw dengan motor Fajri yang secara mengejutkan tidak ada masalah serius, tentu aja sekarang Fajri yang bawa.

Setelah gw sampe dirumah gw jelasin ama Ayah. Beliau ga bilang apa2. terus gw dan Ayah pergi ke TKP. Ternyata ibu2 yang punya motor udah pergi yang tinggal Cuma adek laki2nya yang kira2 lebih kecil dari Ayah. Mereka berunding dan memutuskan supaya pihak gw(Ayah) mengganti bagian body yang [atah.

Mengalami kejadian yang ga enak ini gw teringat ketika gw baru masuk SMA dan minta beliin motor ama Paman gw. Tapi sayang paman gw ga mau. Katanya emosi gw masih labil dan belum mementingkan nyawa. dulu sih gw ga setuju ama argumen itu tapi sekarang gw mengerti ternyata Paman gw sayang amat ama gw. Makasih paman. Makasih juga untuk Fajri yang mau nganterin gw sampe kerumah dan ga ngomen apa2 tentang motornya

Dari pengalaman ini gw berkesimpulan mungkin menurut kita, kita pintar tapi bahkan orang pintar ga tau apa yang akan terjadi besok. Gw ga bisa bagimana perasaan orang tua gw kalau tadi gw samai mati........................................

No comments:

Post a Comment