26 Jan 2009

Ular Masuk Rumah Gw

Gila….ular masuk rumah gw…

Gw mulai dari masalah TV. TV di rumah gw kan ada dua tapi karna orang tua gw ga setuju TV diletakin di kamar gw terpaksa TV diletakan di ruang tengah satu, di lantai dua untuk anak kos gw satu. Karna gw pengen banget nonton jadi kadang2 gw ketiduran di ranjang kecil ruang TV dibawah tangga

Tadi pagi kebetulan gw pergi kesekolah. Walaupun libur, sekolah gw mengadakan tes IQ. Terpaksa gw harus kesekolah. Gila tesnya lama banget dari jam 7 sampai jam 13. Pas pulang Ibu gw cerita kepada gw kalau ada ular masuk kerumah dan dengan nyenyaknya tiduran di ranjang kecil ruang TV tempat gw biasa ketiduran. Gw kaget dong!!!. Yang pertama menemukan ular itu adalah ayah gw. Beliau melihat ada semacam tali hitam di bawah ranjang. Semula Ayah mengira itu ikat pinggang gw. Saat Beliau akan mengambilnya, beliau kaget karna ikat pinggang itu bergerak. Setelah diteliti lagi ternyata itu ekor ular yang ukurannya sedikit lebih kecil dari jempol kaki orang dewasa.

Saat Ayah gw mencoba mengusirnya dengan potongan besi, eh ular tak berotak itu malah naik keranjang dan bersembunyi di antara bantal2.setelah menggunakan tenaga empat orang (orang tua gw ditambah Om dan Tante gw yang rumahya disebelah rumah gw) ular itu akhirnya bisa diusir. Mereka sengaaja tidak membunuhnya karna tidak sesuai dengan prikeularan

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata ular itu datang dari sela2 pintu garase yang kosong (Ya iyalah kosong wong gw ga punya mobil, yang ada biasanya Vesva kesayangan Ayah gw. Ayah sengaja buat garase Cuma untuk menuh2in lahan yang kosong). Mungkin ular itu baru masuk kalau ga gw pasti udah mati kelilit ular itu. Soalnya kemaren malam gw tidur di ruang TV

Gimana kalau ular itu datang lebih cepat, mungkin sekarang gw udah ada disisi-Nya. Untung aja Tuhan itu maha tau. Thank for You My God

1 comment:

  1. apo lo ko ha!!!
    ula nyo sagadang cik iduang nyo!c takuik lo talilik tu....

    ReplyDelete