13 Jan 2009

Dota, les bu Ida & penggemar rahasia

Akhir2 ini gw jadi mulai terobsesi ama DOTA, bagi yang ga tau, dota tu kayak game Warcraft tapi kita cuma bisa mengendalikan satu hero.

Gw mulai mengenal dota sejak seminggu lalu itupun diajak Ansyar si raja game kelas gw. Walaupun gat au namanya hero yang jadi andalan gw tu yang kayak centaurus yang ga bisa terbang(ya iya lah centaurus ga bisa terbang).

Gara2 main dota terus gw ga masuk saat les fisika dengan Bu Ida hari ini. Abisnya ibuknya nyebelin juga sih suka ngubah jadwal seenaknya, apalagi kalau lagi marah pasti ibuktu berubah menjadi malaikat malik si penjaga pintu neraka dan gw mutusin bolos dengan menanggung semua konsekwensinya.

Kelas gw yang beristirahat dengan tenang di lantai tiga membuat gw males banget turun ke kantin yang terdapat di lantai satu yang berarti gw harus memeras keringat naik turun tangga. Tapi kemaren karna ga ada kerjaan di kelas gw iseng pergi kekantin Bu De (orangnya gendut, dan ramahnya dibuat buat sejujurnya gw nggak terlalu suka ama ni orang). Saat itulah terjadi peristiwa ganas bini horor yang gw alamin. Saat gw lagi ngecaplok nasi gorengnya Dannu tiba2 si Tari manggil gw terus bilang kayak gini:

”Zeq ada yang kirim salam”

Mampus gw, biar tampang gw kaya Leonardo Di Caprio seumur-umur baru sekarang ada yang nyampein salam ama gw. Boro2 nyampein salam ngeliat gw aja cewek2 pada jijay. Gw ga tau apa uyang mesti gw jawab dan tiba2 di otak gw yang kotor ini timbul ide brilian yang orang idiot pun ga pernah mikirinnya

”Gini, bilangin ama dia liat blogku ya”

Ide gw emang brilian sambil nanbah pengunjung blog gw. Gw juga berharap dia baca ini dan ngertiin gw, bahwa gw belum pernah sekalipun pacaran dan gw cukup jantan untuk ngakuin itu.

1 comment:

  1. anjriitt!!!
    JADI TADI LO CABUT LESNYA BU IDA?
    kalo tau gitu, gw juga ikut deh, main DOTA...
    trus sapa yg ngirim salam tu?
    haha... cewe ntu geger otak kale...
    eh, paginya lo mencret kan? hayoo... ngaku....

    ReplyDelete