7 Jan 2009

gw malas ngasih judul

berita buruk gw terima kemaren sore, apa itu??? flashdisk si arif ilang di warnet hanif. teman gw yang pendek rangkap boncit ini hampir meledak karna pengen nangis tapi malu ama gw dan tomi yang kebetulan ada di warnif(warnet hanif).

pas pulangnya gw baca komik kambing jantannya radityadika yang gw pinjam dari arif kemarin kemarinnya lagi alias kemaren lusa alias the day before yesterday alias................apalagi ya????

bayangin aja gw baca komik itu sambil boker di wc gw yg bauxnya seperti kaus kaki dipake slama sebulan trus lupa nyuci slama staun dan sempat kecebur ke got. bayangin aja gw baca komik itu dari jam 7 sampe jam 9. bayangin aja gw yg pemalas ini mampu meyikskakan waktu untuk membaca sebuah bacaan itu karna bagi gw radit itu inspirator bwt blog gw. bayangin aja gw dah bwt 4 kalimat dengan awalan bayangin aja.

di sekolah gw tadi kan lagi nonton conan edisi manusia made in japan(udah nonton apa belom) di infokus kelas. serasa kayak jaman dulu nonton dilayar tancap.terus arif ngalangin gw nonton pake badanna yang bongsor. gw kekikan trus gw melihat sesuatu yang semestinya untuk tontonan 17 tahun keatas.....................

RESLETING CELANA ARIF KEBUKA

buset.............tampa aba2 gw langsung ketawa dan seisi kel;as ketawa termasuk anak2 cewek yang kebetulan di kelas. gw ga bisa bayangin malunya arif tadi siang.

sekarang niat gw mau minjam(dasar hidup minjam) HARRY POTTER tahun ketujuh ama ansar. doain gw biar dapat pinjaman ya!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 comment:

  1. anjrit lo!!! kebayang ga sseeehhhh, malunya gw!!!

    ReplyDelete