20 Jan 2009

CUEK VS BOKEK

Gini impian gw di SMA ini agar bisa menjadi seseorang yang cuek dan cool tapi sayangnya yang ada malah bokek dan malu2in

Kita ambil sampel yang paling mudah, saat SMP gw pernah diberitau teman gw(yang ngakunya playboy) kalau cowok dekatan ama cewek otaknya pasti ngeres. Gw yang blon dobel o ini cuma mangut2 diberitahu kayak gitu dan dalam hati gw juga mau coba, apa ia sih bisa kepikiran jorok? Besoknya gw ajak salah satu temen cewek gw yang lumayan kece ke taman sekolah(taman sekolah gw dapat penghargaan dari walikota loh…). Saat udah berduaan dan gw udah siap2 mau ngomong yang ga penting tiba2 aja gw kebelet pipis. Sial kaki gw gemeter dan si cewek kece tu senyam senyum aja liat gw. Sumpah waktu itu gw malu banget apalagi cewek tu ngasih tau kesemua teman sekelas gw

Contoh berikut: gw kan biasanya bawa bekal dari rumah pake daun pisang. Bukan apa2 coz kalau pake tempat gw kan jadi repot bawa tempat tu balok kerumah sedangkan kalau daun pisang selain ekonomis kan bisa dibuang kalau udah selesai makan (boleh ditiru). Kemaren saat matahari tepat di atas ubun2 gw yang udah kelaparan nyosor aja bekal yang udah dibuatin oleh mamaku tesayang. Sedang aik makan gw tersentak, cacing2 yang ada diatas anus gw miskol untuk melakukan operasi darurat yang melibatkan sisa2 makanan serta sistem ekresi atau yang lebih dikenal sebagai boker. Ya udah terpaksa gw menunaikan kewajiban ini dan meninggalkan makanan gw

Tapi biarpun begitu gw ingin semua orang disekeliling gw bahagia, bagaimanaapun caranya karna dikamus gw sahabat nomor tiga sesudah agama dan keluarga.

Just friend never love

No comments:

Post a Comment