24 Jan 2009

Penggemar Rahasia Terungkap

Hari ini aneh banget…..

Tari, teman gw yang mungil tapi ga imut itu dari jam pelajaran pertama sampe terakhir berulang2 ulang minta maaf ama gw. Gw ga tau maksudnya. Terus terang gw ga merasa tari tu pernah berbuat salah ama gw sampe dia harus minta maaf berulang2 kali.

Saat gw tanya maaaf tentang apa, dia ga mau jawab dan terus aja minta maaf, gw jadi bingung. Sedangkan si Cika(dia gondok banget gw panggil key) teman sebangku tari cuma senyam senyum, gw semakin bingung

Saat pelajaran terakhir gw belajar biologi tentang keaneragaman hayati. Negara kaya flora dan fauna seperti negara kita ini mungkin membuat negara di seluruh dunia menjadi iri tapi sayang kit aja yang gak mensyukuri apa yang kita punya. Dulu gw sering berimpian pergi ke tempat yang mempunyai empat musim, kawasan yang maju dalam bidang teknologi tapi sekarang gw bersyukur ada di Indonesia ini, kenapa ? karna disinilah terdapat surga dunia. Negara lain mungkin maju dalam bidang industri tapi itu karna negaranya ga punya lahan sesubur lahan di Indonesia ini. So, gw bangga jadi anak Indonesia.

Balik kemasalah Tari tadi, setelah pulang sekolah dengan sedikit ragu2 dia mau ngomong ke gw

“Zek gw mau ngomong tapi lo jangan marah ya?”
“Ga, gw tipe orang yang ga memasukan masalah kedalam ati kok soalnya gw ga punya ati”
“Ini gak bercanda. Ini soal yang kirim salam kepada kamu dulu”(baca postingan gw yang dulu)
“O…emangnya kenapa? Dia udah liat blog gw”

Gw juga harap harap cemas. Jangan2 dia mau ketemuan. Apa ya kata yang bagus untuk ketemian nanti. Atau jangan2 dia Sarah Azari yang udah khilaf. Semua berkecambuk dalam pikiran gw.

“Dia tu sebenarnya adek gw yang berumur 7 taon dan baru duduk di bangku SD kelas 3”

Gw???............ama anak bau kentut kelas tiga esde. Mampus gw, jadi pamor gw selama ini cuma laku ama anak2 yang belum bisa cebok sendiri. Tapi ya udah lah, paling tidak dia orang kedua yang bilang gw ganteng. Yang pertama gw sendiri.

Pelajaran yang gw dapat dari hari ini adalah: bersyukurlah akan apa yang telah diberikan Yang Maha Kuasa kepada kita, Dia ledih tau apa yang terbaik untuk kita apakah itu Negara ataupun jodoh. Yang pasti gw udah bertekat untuk ga pacaran selama SMA karna selain ngabisin duit secara besar2an juga ga bisa konsentrasi belajar walaupun selama ini gw emang selalu ga konsentrasi belajar he…he…he…

No comments:

Post a Comment