6 Jan 2009

Templet baru taon baru

akirnya gw bisa buat link untuk blog gw ini. dan sekarang gw lagi bingung gimana caranya masang adsense, biar dapat duit ha...ha...ha...bagi yang mau nunjuking gw imel gw ziq2zaq@yahoo.com

minggu kemaren gw pergi ketempat nenek gw. gila sawah nenek gw luas amat bayangin gw kerumah nenek gw yang terletak ditengah komplek sawah nenek gw bisa sampe sekitar 5-6 menit dengan menempuh pematang sawah(yaiyalah masak pake psawat) trus disana gw ketemu ama sepupu gw yang baru pulkam, dari bogor. si AMI . Katanya dia itu mau comment blog gw ini cuman ga bisa ato ga punya skill kale yooooooo!Selingkuh punya selingkuh (red.Selidik)gw ga ngaktifin anonymous comment di blog ini

Kemaren gw ga bisa posting disebabkan karena tambahan pelajaran oleh guru super duper galak disekolah gw sekaligus guru fisika yang paling nyebelin bernama Bu IDA .

Sekarang gw ngebersiin semua utang gw sebelum gw mati, eh salah sebenernya gw ngebrsiin smua tentang blog termasuk tentang templatenya kerennnn kan ???? dan sekrang gw lagi minta tolong ama ipan buat ngetikin ini posting, soalnya gw capek banget skalian sbagai ucapan terima kasih dia karena sudah memilih dia sebagai ketua kelas baru.

1 comment: