20 Dec 2009

LIBURAN hari 1

Waktu terlalu cepat berlalu. Baru kemarin rasanya gw ndaftar jadi muris SMA eh sekarang udah lewat satu setengah tahun. Waktu terlalu cepat berlalu

Untuk liburan kali ini gw ga punya agenda khusus. Liburan kali ini gw nggak pergi kebandung ngerjain soal2 SMPTN kampret tu. Yang membuat liburan gw nggak nyaman

Matahari menyingsing, gw udah ada di Gramedia, liat2 komik baru. Baru pulang jam 11 dengan memaling membeli Eyeshild terbaru

Jam 1 pintu rumah gw digedor dua bocah blogger. Yang satu berambut kriting( dibaca: Ipan) dan yang satunya lagi pendek berbadan gendut (dibaca: Arif). Mereka ngajak gw ke Unan. Dan akhirnya sampailah gw di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Padang: Universitas Andalas

Niatnya cuma mau liat2 Unan. Tapi akhirnya kami jalan kaki ke Batu Busuk. Hanya sebagai info Batu Busuk adalah nama daerah dekat Unan yang terkenal dengan kejernihhan air sungainya.

Kira jam 3an kami sampai juga di Batu Busuk. Setelah sampai langsung aja gw dan Ipan menenggelamkan menyeburkan diri ke sungainya. Wuih dingin. Si Arif nggak mandi karna nggak bawa celana ganti. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Liburan bagian dari pendidikan





5 comments:

  1. hahahahaha...
    kyaknya seruu jugag

    ReplyDelete
  2. kalau liburan tidak ada agenda jalan-jalan, mending bikin agenda pribadi aja zaq. misalkan bikin kumpulan cerpen. sehingga pas liburan kelar bukunya juga kelar... :)

    ReplyDelete
  3. mau ikut ji???yok??bsk ni mau ke pantai air manis.insyaallah

    ReplyDelete
  4. walah.... mandi2 nih anak..
    jadi inget liburan smt 2 kemarin nih... waktu mandi2 di malibo bareng teman2 satu kelas.

    ReplyDelete
  5. Unan??
    Unand yang bener tulisannya..
    Berarti habis dari rumah sheo baru k batu busuk tohh...
    Kok zaq dag ikut k rumah sheo??

    ReplyDelete