19 Dec 2009

Syukur adalah senjata pertama, sabar senjata terakhir

Tadi pagi pembagian rafor. Berita baiknya gw dapat rengkin 6. ha…ha…ha…ha…ha…ha…ha…ha…ha…ha…ha…ha…

Luar biasa euphoria gw hari ini. Senang banget rasanya merasakan 10 besar. Selama di SMA ini gw baru sekali ini menjadi 10 teratas. Abisnya persaingannya ketat banget sih

Beda banget waktu di SD maupun SMP. Walaupun gw belajar dengan santai gw biasanya 10 besar terus bahkan kadang2 jadi juara kelas

Mungkin udah terbiasa atau gimana, di SMA gw juga santai2 belajar. Dan gw dengan susses mennempati peringkat puluhan terus

Sebenarnya semester ini gw juga nggak terlalu giat belajar. Jarang bikin tugas dan baru akan ngafal pagi2 kalau tau siangnya ulangan

Entah kemampuan akademis gw yang naik atau teman2 gw yang turun, ngak tau lah

Gw juga ngucapin selamat ke Fuji yang untuk kesekian kalinya jadi juara kelas. Juga untuk bocah2 yang ngak jauh2 beda cara belajarnya ama gw, si Ipan sukses menduduki posisi 9 dan Rio rengking 8

Walaupun sedikit gembira berduka dengan keberhasilan Tomi mempertahankan posisi buncitnya dikelas

Gw juga bersyukur ayah gw nggak nyasar lagi. Untung aja ada Ipan yang menunjukan ayah ‘jalan yang benar’. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Syukur adalah senjata pertama, sabar senjata terakhir

Nb: gw emang ga update masalah musik tapi gw tau jingle coca cola tu keren banget. nih gw kasih link download versi indonesianya(buka semangat baru-Ello,Ipang,Berry St Loco,Lala) dan versi aslinya(open happiness-Butch walker)

3 comments:

  1. hahaaa . zek . zek .. ckk ... ><

    ReplyDelete
  2. gud luck for u jek....
    kamu pasti bisaaa...

    makasih atas ucapan selamatnya buat uji ya..
    kamu teman yang baek (*boong)

    ReplyDelete
  3. #1
    selamat atas capaian prestasinya Zaq... pertahankan dan kalau bisa tingkatkan.

    #2
    ranking bukan indikasi kesuksesan, tapi ia hanya pemicu. yang terpenting adalah pemahaman yang mendalam akan materi pelajaran yang sedang dihadapi dengan baik.

    #3
    si langit timur masuk sepuluh besar gak? ;)

    ReplyDelete