3 Dec 2009

Selamat Ulang Tahun Zaq

Aye…Aye… Sir…

Rabu kemarin 2 desember, magrib2 gw genap 16 tahun. Mulai selasa kemarin anak2 udah heboh nanyain kue untuk besok. Tapi berhubung gw tipikal cowok yang pelit, licik dan gantengburuk rupa nggak repot2 nyiapin hal itu. Gw cuma cowok sederhana yang jarang sekali ingat hari ulang tahun. Seumur2 gw baru sekali ngerayain ulang tahun. Pas ikut forum anak 2006, prakarsa bang Imoe dan bang Wide. Kuenya pun tiba2 muncul tampa diminta wkwkwkwk

Hariselasa tu gw benar2 bokek. Bermodal dua puluh ribu perak gw nekat kesekolah. Dan itu nggak cukup untuk ongkos gw makan dan main DOTA ke warnet. Tapi kalau rezeki tu nggak kemana. Malamnya ternyata keluarga gw ingat. Mereka nanya gw mau hadiah apa. Gw bilang dalam bentuk rupiah aja biar bisa dibelanjain sepuasnya gampang

Besoknya hari rabu, banyak yang ngucapin selamat dan nanyain kue, gw sih adem2 ayem aja. Gw emang ga niat untuk beli kue.

Wall gw di facebook penuh dengan ucapan selamat diantaranya dari yang pertama:
Suci Pujiani (gila, niat banget ngasih selamat. sehari sebelum gw ulang tahun)
Aimi Arshavin
Mishbah El Yaser
Eka Sari Wahyuni Eka
Dwi Putri Arianti
Ruth Febriana Sitanggang
Verdira Prikitiew
Akku Vinna
Faddila Rahma
Cliquers Syafira Deenisha
Tiara Risqia Putri
Srinova Zuliana
Rara Chaby
Xiao Ling Lung
Rahman Dani (sepupu gw ni)
Ala 'alaa Lazadouw
Chairarizka Firstyannisa (saat ulang tahunnya gw orang pertama yang nyosor kue ulang tahunnya)
Rahma Tika Prikitiew
Chi Sukasuka
Sylvina Violanda
Maulina Sii Mamau
-wibhy Sii Anag Mamaa-
Wide Tri Wijayanto (sepupu gw lagi)
Diana Ferrgzie Cuntiqua
Ratih Mustika
Sherly Stewart (junior gw di jurnal)
Wide Afriandy
Iia Csanandha
Zonalia Fitriza (guru kimia gw sekarang)
Nelsi Fitri Hayaty Z
Abder アサクラ
Vivi Anggraini (dia ulang tahun hari selasa kemarin, sehari sebelum gw)
Fielsa Utariza (senior di jurnal)
Hbi. Tari Cullen 9sempat maling duit gw demi traktiran wkwkwkwk)
Rezzy Yolanda (junior jurnal lagi)
Adi Rizki Mursi (ketos sma gw)
Reza Patrio
Cytha Nilam Chairani
Vid Az
Wulan Sherina (junior jurnal lagi nih)

dan yang paling pertama ngasih gw selamat adalah:
Sheo
Hanna

yang lupa ngucapin:
Ipan
Arif

Satu2nya orang yang gw traktir dalam rangka ultah ini adalah si Sarah. Ceritanya pas hari kamis, gw mau ngefotokopi soal2 biologi mbok di tempat fotokopian dekat sekolah gw

Gw males banget sendirian di tempat fotokopian itu sendiri. Trus sarah datang. Entah iseng atau ngototapa dia minta traktiran. Berhubung disebelah tempat fotokopi tu ada kafe dan gw lagi males aja nunggu fotokopian soal2 gw selesai gw iyain aja. Itupun cuma jus (emang dasarnya pelit tu nggakbisa diobatin)

Terakhir gw mau ngucapin kasi-kasi-mas (terima kasih) banget kepada orang2 yang sempat ataupun nggak sempat ngucapin selamat kepada gw . pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Punya banyak teman tu bagus

4 comments:

  1. jiah.... jangan pernah bilang kalo gw ga ngomong selamat sama elo... di sekolah, yang waktu gw jambak2 rambut elo itu, adalah ungkapan kata "selamat ulang tahun sobat" yang terkemas dalam aksi jambak2an brutal...

    eee.. kok cuma si yaya yang ditraktir? mana rasa solidaritasmu sebagai blogger ha?? kanti?

    ReplyDelete
  2. happy baday.... kawan..

    ngomong2 do'a ku mantap khan....

    yah.. walaupun aku sedikit berbohong...

    ReplyDelete
  3. met ulang tahun ya...ternyata kita beda 2 hari ulang tahunnya, kmu tgl 2, saya tgl 4 dan sama2 posting tentang ualang tahun tapi dengan gaya yg berbeda hehehe

    ReplyDelete
  4. weks... ada yang ulang tahun nih...?
    selamat ya Zaq, belum telat banget kan?
    semoga beroleh kesuksesan selalu ya

    ReplyDelete