15 Dec 2009

Tragedi Liga Smantri

buset gw males banget mostingan yang ini (serius). ceritanya kelas gw kan ikut liga smantri. itu adalah liga sepak bola program OSIS yang diadakan tiap tahun. kebetulan tahun ini kelas gw dan kelas sebelah gabung. itu dikarnakan orang2 yang berambut pendek di kedua kelas ni sedikit banget

pertandingan udah berlangsung 3 hari. kami baru tanding dua hari dan dengan terpaksa gw jadi bek. karna nggak ada yang lebih hebat dari gw wkwkwkwk

tau gw kan, dimana ada gw pasti ada masalah. pertandingan pertama kelas gw hari senin kemarin. dengan sukses gw nyetak gol (hore) . tapi masalahnya gw nyetak gol ke gawang sendiri (anjrit)

malamnya kaki gw sakit2. kata ayah itu karna gw jarang olahraga. ya udah hari ino gw paksain main aja, kan gw diharapkan nyetak gol lagi he...he...he...

hari ini petaka terjadi lagi. dengan sotoinya bola yang ditendang lawan hampir gw tangkap. walaupun cepat sadar nasi udah jadi dubur. bola udah kesentuh tangan gw. untung aja wasitnya nggak liat kalau liat gw bisa dikartu kunin, disalahin teman, bayar uang konpensasi dan jadi kover majalah pleyboy bulan ini (loh...)

dua pertandingan tu sama aja. kami kalah dengan skor yang sama 4-1 (tentu saja kami yang 1). apalagi lawan kedua kami 2 IPA 4 edited: 2 IPA 5. kelasnya si dilla. kalau ketemu cheting di YM atau facebook bisa diketawain habis2an gw. tapi yaudah. nggak ada yang perlu disesalkan. tak perlu malu karna kita masing2 punya kemaluan. pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

malu hanya untuk pecundang

8 comments:

  1. kalau saya sama sekali tidak malu, berarti kemaluan saya banyak dong... hehe...

    tapi terus terang, gw salut banget sama elo zaq... baru kali ini gw liat ada wingback yang cetak gol... mana kipernya ga nyadar lagi.. saluuuttt!!!

    satu lagi: apakah anda sudah berchatting ria dengan si gadismalang?? hahahaha

    ReplyDelete
  2. zaq.... aku MARAH...
    kenapa kelas aku kamu bilang 2 IPA 4....
    padahal kelas aku itu 2 IPA 5.

    Kelas aku bukan seorang PSIKOPAT. tapi kelas aku itu adalah seekor KADAL yang bakal NGADALIN kalian sampAi kalian kesel...

    klo soal skor 4 yang kelas aku cetak... tentunya aku yang paling bangga.. sebab akulah.. suporter gila yang neriakin apa aja... asal para pemain kami semangat.

    masalah.. chating.. aku nggak bakal ngetawain kok cuma senyum2 sedikit aja...

    @aurora: Eh kayak anda nggak pernah aja...
    bagi aku.. selagi masih terhitung sebagai TEMAN aku.. tetap aja bakal aku ajak chating. mo cowo' kek, cewe kek, semi kek, yang waras kek, bahkan yang gilapun bisa.

    klo nggak teman aku.. kelaut aja..chating sama ikan2 disana.

    ReplyDelete
  3. aurora: kampret lu. gw tu centreback dodol
    gadismalang: aduh, kok bisa ya razaq kalah ama anak2 lokal kamu. jangan ngambek donk. razaq pasti akan cheting ma kamu

    ReplyDelete
  4. back zek....bukan BEK...

    hmmmm....

    ReplyDelete
  5. lodot: biarin suka2 razaq nomen (malu)

    ReplyDelete
  6. cayooooooooo!!!!!!!!

    hhaha..

    lucu bgt pasti nag??
    nggak kebayang!!
    wkwk

    ReplyDelete
  7. yg penting ngejar2 bola aja, nggak pnting menang ato kalah, itu pesan buk mur

    ReplyDelete