30 Dec 2009

Tragedi SMS Bang Heru

jadi gini. kemarin rencananya gw mau periksa mata, sekalian aja rencananya mau ganti kaca mata. pagi2 jam 7 Hp gw masuk satu SMS dari orang yang nomornya gw nggak tau (kapan sih gw ngingat nomor orang, nomor HP gw aja kadang2 lupa). isinya kira2 kayak gini:

ini bang Heru. bisa kamu kesekolah jam 11 nanti? ini tentang jurnal

tapi tulisannya disingkat2 sehingga gw perlu waktu 2 menit untuk menerjemahkan ni SMS. lagian gw masih nggantuk sehingga gw ngebacanya sambil merem melek. tapi gw juga kaget, kok tumben2nya bang Heru sms gw. terus terang gw punya respek yang lumayan besar ke bang Heru. dia kan senior gw

dalam sms bang Heru kata2 'bisa' disingkat jadi 'bs'. gw yang masih setengah sadar dari tidur dengan sotoinya nganngap tu artinya 'besok'. gw pikir entar. nanti gw priksa mata. berarti besok gw nggak ada kegiatan dong. ya udah gw iyain aja. lalu tidur lagi

gw bangun jam setengah 11. segera mandi dan siap2 mau pergi priksa mata. lalu datang sms dari bang Heru lagi:
kamu lagi dimana?

gw kaget dong. gw buka sms yang sebelumnya dan ngulang ngebacanya. baru deh gw sadar kalau gw baru aja melakukan sebodohan yang sangat bodoh. gw katan aja gw ketiduran (sebenarnya emang iya) dan akan segera kesekolah

buru2 gw pamit ama Ibu dan bilang kalau priksa matanya diundur aja jadi besok. Ibu setuju dan gw langsung pergi kesekolah tampa bawa HP (kapan sih gw brani bawa Hp kesekolah?)

sesampainya di sekolah, ternya ta kosong melompong. udah gw kelilingin tu sekolah. nggak ada bang Heru dimanapun. bahkan gw sempat masuk ke WC cewek, kali aja bang Heru lagi iseng kencing di WC cewek he...he...he...

ya udah gw putusin aja untuk ke warnet dekat sekolah. ternyata di warnet tu ada si arif dan ipan ya udah. akhirnya gw main DoTa ama mereka ampe sore

pas pulang gw priksa hp ternyata udah ada pesan masuk. ternyata dari bang Heru:
ya udah kalau gitu. besok aja kita ketemu abang juga lagi ada acara lain

gw liat jam pengirimannya ternyata beberapa menit setelah gw pergi kesekolah. kampret. ini mungkin karna gw terlalu ceroboh, nggak sabaran dan...dan...hah sudahlah. yang jelas gw terlalu ceroboh. seharusnya gw bisa belajar dari kejadian hari ini:

kecerobohan pengundang bencana terbaik

Nb: ngomong2 soal sms, gw lagigencar2nya spaming pake sms. itu karna Flexi ngasih bonus besar2an. kirim 5 sms, gratis 500 sms dalam satu hari. tapi sayangnya hari ini sms gratis tu terakhir. gw juga lagi suka lagunya Saint Loco - Santai Aja (kalau mau download klik aja)

1 comment: