25 Dec 2009

Malas!!!

http://valplibrary.files.wordpress.com/2009/01/5b585d_merry-christmas-blue-style.jpg
pertama gw mau ucapin selamat natal bagi yang merayakan

masih dalam suasana liburan. gw malas kali akhir2 ini. malas makan, malas bergerak dan juga malas mandi. kerjanya cuma didepan TV nonton acara kartun ntau main PS2

selain ke batubusuk kemarin selama liburan ni gw cuma nongkrong dirumah dan kadang2 ke warnet. nggak ada yang bisa gw ceritain kali ini, kecuali tentang tubuh gw yang mulai gatal2 karna jarang mandi. paling banyak gw mandi sekali sehari. itupun sore2 ampir magrib

gw juga gadi malas bangun pagi. tadi aja gw bangun jam 11. cuci muka, gasok gigi dan ganti baju gw langsung pergi jum'atan. pelajarang yang gw dapat hari ini adalah:

jangan pergi jum'attan dengan badan bau. itu sunah nabi

Nb: gw lagi suka2nya lagu Mika-We Are Golden

1 comment:

  1. tapi, saya gak malas kasi komen di sini Zaq... ;)

    ReplyDelete