31 May 2009

GRATIS

Barusan ini gw pergi ke Pariaman GRATIS. Loh kok bisa? Ya bisa lah soalnya gw ikut acara PALANTA (forum blogger sumbar). Acaranya di sponsori oleh Telkomsel dan Radio yang gw lupa tapi pastinya pake Female gitu. Kami dijadwalkan berangkat dengan kereta jam 7 pagi tadi. Dan malam kemaren gw mempersiapkan semuanya

Pas pagi tadi gw datang ke stasiun Simpang Haru orang masih sepi. Gw ga bisa membedakan mana orang yang ikut acara PALANTA dan yang cuma mau liburan dengan anaknya. Sempat cemas juga sebenarnya, jangan2 gw dikerjain dan masuk salah satu acara TV (ngarep)

Hati gw baru tenang setelah dua teman2 sesama blogger dari SMAN 3 datang yaitu Ipan dan Arif. Sempet ngobrol sebentar lalu datang lagi orang yang gw kenal yaitu bang Imoe. Disinilah bang Imoe dan Arif bertemu langsing, eh langsung. Soalnya mereka Cuma berhubungan di dunia maya. Dan kami sempat kenalan ama para blogger lain, tapi gw lupa minta tukar link (itung2 promosi). Sebelum masuk gerbong kami rombongan PALANTA dapat baju gratis dari Telkomsel, bajunya keren merah dengan lambing PALANTA di belakangnya. Tapi sayang yang namanya baju sponsor pasti ada iklannya. Jadideh semua iklan produk Telkomsel menempel di baju gw dari mulai kartu HALO ampe kartu As

Kami dapat tempat duduk didekat pintu gerbong sedangkan bang Imoe jauh dibelakang kami. Saat perjalanan gw duduk di pintu gerbong biar anginnya terasa soalnya di dalam gerbong panas banget. Si Arif giat banget promosi blognya ke kakak2 yang duduk disebelah kami.

Lama perjalanan satu setengah jam dan selama itu para blogger me-foto pemandangan sepanjang perjalanan. Itu karna akan diadakan perlombaan Foto terbaik. Dan Arif ikut lomba itu, makanya hari ini dia bawa kamera digital. Dan katanya juga ada lomba postingan blog terbaik. Moga2 aja gw dapat he…he…he…

Sesampai di pantai pariaman gw sedikit berkaliling dengan Ipan dan Arif. Dan juga sempat membeli rakik udang. Uih enak banget tu raki8k udang gw juga ingin pergi kesana lagi untuk nyobain rakik udangnya

Setelah selesai shalat zuhur yang kebetulan shalat dibelakang gw adalah pemimpin PALANTA gw pergi ke tempat acara Telkomsel untuk makan gratis he…he…he…

Saat pulang ada teman bang Imoe yang tidur sambil mulutnya nganga. Teman2 yang lain timbul isengnya dan me-foto adegan langka ini. Bang Imoe yang dari tadi bengong aja liatin ikut berpose disebelah kakak yang mulutnya nganga tadi

Hari ini sangat melelahkan tapi seru banget. banyak cerita hari ini yang belum gw tulis disini tapi gw merasa bahagia banget hari ini. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Pengalaman baru akan menambah warna hidup, PASTI


5 comments:

  1. hahaha belum tau ada foto aneh rozaq ya...makanya...hati hati dengan poto isengteman hahahahaha

    ReplyDelete
  2. Pasti seru banget acaranya tadi. Sayang saya gak di padang. :(
    Gimana aja keberlangsungan acara tadi? critain donk!!
    ~Palanta Member juga~

    ReplyDelete
  3. inikah salah satu dari tiga makhluk aneh yg dibilang imoe?
    ouw... ternyata benar, hehehe... :)
    salam kenal, senang bisa mengenal "makhluk aneh" yg brilian ini... :)

    ReplyDelete
  4. waahhh.. saya ounya foto yg pada tidur ituuu *bangga* :))

    ReplyDelete
  5. sheo kok gag d bawa jack??

    ReplyDelete