2 May 2009

deepfreeze kampret

Seminggu ini gw lagi ngebet2nya download software di internet . mulai dari yang ga penting kayak winRaR, winRaR crystal, deepfreeze standar, photo scape ampe ama yang penting penting kayak map baru DOTA(game) dan lagunya Akon yang judulnya Right Now(na…na…na…). Untuk yang mau download juga gw buat5in link nya dibawah

Dan kemaren gw gotol2nya nambahin ke komputer tante gw yang jarang Tante gw pake. Dan disinilah semua masalah bermula


Pertama gw instal photo scape. Ternyata photo scape ini lebih mudah dan simple dari pada photoshop walaupun ga bisa dipungkiri kalau hasil editan photoshop lebih bersih dan kelihatan nyata dari pada photoscape. Lagian gw downloadnya di web si Arif

Berikutnya gw instal winRaR ya gw ga ingat serinya pokoke winRaR. Setelah gw coba ternyata ekstraknya lama ya udah gw remove dan instal winRaR Cristal. Kalau yang ini keren dan cepat.

Berikutnya gw masukin map DOTA tadi ke…ke…ke… gat au lah pokoke gw masukin ke file judulnua map

Terakhir gw agak ragu juga nginstal deepfreeze apa enggak, soalnya gw belum pernah nginstal program ini sebelumnya . gw mau nginstal deepfreeze karna kata Ipan ni program biasa dipake diwarnet untuk mencegah data yang ga perlu di simpan di data (c:). Gw pikir cara ini mungkin lebih efektif untuk mencegah virus dari pada antivirus karna kebanyakan virus menyerang (c:)

Karna pertimbangan itu gw instal deh tu program. Tapi entah bagaimana deepfreeze tu ke instal di (d:). Setiap gw klik doble data (d:) pasti komputer ini restar otomatis. Gw lakukan segala cara untuk menguninstalkan deepfreeze diantaranya

Mencari di add or remove program ga ada yang namanya deepfreeze

Gw klik kiri data (d:) dan gw format. Setelah menunggu sekian lama proses format pas udah ampir selesai komputernya restar otomatos

Gw cari di search pake keyword deepfreeze dan komputernya restar otomatis

Gw coba sekali lagi klik doble data(d:) dan komputernya lagi2 restar otomatis.

Kampret


Rencananya besok gw minta pertanggung jawaban si Ipan untuk nginstal ulang komputer tante gw tu. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Hal baru, pengalaman baru, untuk masalah baru

untuk yang mau download photo scape klik disini
untuk yang mau download rightnow Akon klik disini
untuk yang mau download winrar 3.71 klik disini
untuk yang mau download winrar cristal klik disini
dan untuk yang mau download deepfreeze tolong dipikirkan kembali. gw ga mau ada yang bernasip sial kayak gw

1 comment: