12 May 2009

Budaya Antri Teman2 Gw yang Parah

Akhirnya penderitaan gw dengan deepfreeze berakhir. Pertamanya gw cemas banget soalnya kata Fadel deepfreeze itu ga bisa dihilangin dari hardware walaupun diinstal ulang. Tapi pencerahan datang dari bang Agung kakak kelas gw yang buanyak banyak ubannya, kayak kakek2. tapi walaupun gitu abang tu pintar banget. Katanya sih deepfreeze tu bisa ilang kalau pakai program undeepfreeze

Setelah gw download dari internet undeepfreeze tu gw install di computer tante gw dengan harap2 cemas. Kalau gagal dan tambah masalah, bisa di gorok leher gw ama tante gw.


Tapi untungnya program tu berhasil menghentikan deepfreeze meraja lela di computer tante gw. Gw selamat. Setidaknya untuk saat ini nyawa gw selamat he…he…he…

tadi siang gw kan mau main gitar, walaupun gw ga pandai2 amat mainnya. tapi langkah gw dihadang oleh si Dean yang keburu nyamber gitar yang dibawa Fadel dari rumahnya

dengan sabar gwnunggu si dean udahan main gitarnya...
tik...
tik...
tik...

lama amat tu amak main. tapi gw masih sabar nunggu...
tik...
tik...
tik...

akhirnya tu gitar ampe juga ketangan gw. baru mau megang beberapa detik juga si Cika datang dan ngerebut gitar yang udah PW nempel di ketek gw. serta merta si cika ngasih gitar tu ke dean dan minta dimainin musik favoritnya

gw dicuekin....................................................................

kencut, gw yang ga ada salah apa2 jadi keki kayak gini. ya udah gw keluar kelas aja tampa memeduliin si dean ama cika. Arif yang liat kejadian itu ketawa2 aja

gw ga bisa bohongin diri gw sendiri. terus terang gw marah banget. ke dean yang lama amat main gitarnya. si Cika yang ga memeduliin gw, si Arif yang ketawa2 aja tampa nolongin dan ke diri gw sendiri yang tidak punya keberanian untuk marahin mereka.

selama ini gw selalu menerapkan budaya antri dalam hidup gw tapi melihat teman2 gw yang kayak gini gw jadi syok

sampe gw nulis postingan ini gw masih marah tapi gw berusaha sekuat tenaga untuk mengendalikan emosi gw. pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

kedisiplinan mengendalikan emosi akan memelihara pertemanan

3 comments:

  1. lagu blog lu jelek....
    nanana,...... punya otak ga seh???

    ReplyDelete
  2. hahaha yang rebut gitar gak punya otak hahahaha kok kalian bahas otak siy....ada apa ini ?

    ReplyDelete
  3. lumayan lah blog lu sob...
    mtng2 lo ma, ngecekan gue do2l...
    :P

    ReplyDelete