25 May 2009

Upacara Bendera

Sekarang kan hari senin dan biasanya ada upacara bendera di sekolah gw. Setiap minggu petugas upacara bergiliran tiap kelas dan sesin sekarang kelas gw yang mendapat giliran. Apalagi gw yang ditunjuk sebagai PU (Pemimpin Upacara). Gw semakin grogi karna upacara sebelumnya petugasnya parah banget

Sabtu kemaren gw mulai latihan upacara bendera ama senior anak PBB. Karna kelas kami ga ada pelajaran tambahan jadinya kami pulang sekolah cepat. Kami pun latihan setelah pulang sekolah. Gila, lama banget ampe jam 5 baru deh kelar. Itupun hasilnya parah banget…..



Sejam sebelum bubar si Dannu ngambek ama Fadel, gw ga tau masalahnya yang penting setelah itu Dannu pergi dang a nyelesaiin latihan

Hari minggu juga ada latihan jam 8 pagi. Gw yang hari tu telat bangun dengan cepat mandi, ganti baju dan sarapan. Uih.. masakan Ibu gw enak banget kemaren. Beliau membuat lontong ples mi kuning yang di buat kayak mi goreng

Saat pergi kesekolah perut gw mulai bermasalah. Tiba2 gw kebelet boker tapi berhubung udah dekat sekolah ya udah gw tahan aja

Gw datang kira2 jam setengah 9 dan semuanya pada marah (ya iya lah). 10 menit setelah gw nyampe perut gw kembali bermasalah dang w langsung berlari ke WC baru sekolah yang di lantai 2. sialan gerbang yang di tangga kekunci, gw balik berlari ke WC mushala yang dibelakang. Sekilas gw melihat para senior PBB pada ketawa nggeliatin gw tapi ga gw pikirin yang penting tugas alam gw harus gw tunaikan. Ternyata pintu mushala juga kekunci terpaksa deh gw boker di WC lama sekolah yang bau banget

Setelah semua pederitaan yang gw alamin untuk upacara. Akhirnya saat dimana gw harus mewnghadapi upacara sebenarnya pun datang (hari ini.red). Gw grogi dan keringatan banget. Tapi gw berusaha meyakinkan diri gw sendiri kalau gw bisa

Selama upacara gw berusaha untuk konsentrasi dan berusaha utuk ga melakukan kesalahan. Dan upacara pun berakhir

Setelah upasara selesai demua anak2 kelas gw dikumpulin pak Adit dan amak2 PBB di Aula. Gw harap2 cemas, mungkin mereka mau marahin kami karna nggak melakukan upacara sebaik mungkin. Tapi ternyata pak Adit malah memberi selamat kepada kami dan mengatakan kami salah satu yang terbaik dalam peaksanan upacara selama ini

HORE…

Ini adalah anggota pelaksana upacara gw tadi:
PU gw sendiri
MC Rahmatika Pratama Santi
Danton si Ansyar dan Fajri Arfan
Tura di Deandra Chairul
Ajudan Ihsan Husadi
Pembukaan UUD si Sari Wahyuni
Janji siswa Deasy Archika
Pengerek bendera Fadel Muhammad, Ryan Masri dan Resti Marlisa
Doa di Arif Rahman Iskandar
Pemimpin nyanyi Tari Fauziah
Dan selebihnya nyanyi

Untuk semua teman2 diatas terima kasih atas kerjasamanya dan ga malu2in. pelajaran yang gw dapat hari ini adalah

Setiap sesuat perlu latihan


4 comments:

  1. tu kan bisa..
    walopun pke suara tenggorokan yg kdengaran sdikit aneh..
    hahahha
    ;;)

    ReplyDelete
  2. hahahaha pasti aneh liat si rozaq yang jadi PU hahaha

    ReplyDelete
  3. nah... tugas gw lah yg paling susah... pembaca do'a bro!!! gw berurusan sama tuhan!! tuhan!!

    ReplyDelete
  4. tura yg pling pyahh tauu..wkwk

    brhadapan dgn pak mus..wkakaka

    ReplyDelete