22 May 2009

Bang Imoe

Gw udah lama ga posting nih, soalnya gw sibuk banget ama tugas2 sekolah yang ribet buanget. Dan juga gw melakukan kebodohan yang sangat bodoh (loh!!!)Photobucket. jadi gini ceritanya, kira2 2 minggu yang lalu gw posting ama bang Imoe. Abang ni, gimana njelasinnya ya pokoke asik lah. Kalau mau tau tentang dia liat aja blognya di sini.

Come back to topik

Saat lagi asik ceting ama bang Imoe tiba2 abang tu nanya macam2 soal prifasi gwPhotobucket. Pertama sih gw anggap bercanda aja tapi pertanyaannya semakain menekan gw. Gw yang gerah ama pertanyaan2 itu mencoba untuk menghentikan hal ini dengan halus. Gw mencoba mengalihkan perhatian bang Imoe ke hal2 lain yang ga penting dan pastinya ga ngaruhPhotobucket


Bang Imoe masih mencoba melontarkan pertanyaan2 nakal yang ga kesangka2. karna udah males melayani pertanyaan2 ga penting gw mencoba untuk marah dan.............

BERHASIL

Bang Imoe meminta maaf dan gw bilang gw maafin tapi jauh didalam hati, gw masih menyimpan tanya.

Besoknya sebenarnya gw ada janji ama bang Imoe dan gw berniat mempertanyakan pertanyaan abang tu yang aga vulgar. Tapi terpaksa gw kensel karna hari tu gw ada rapat jurnal (ekskul gw).

Hari berikutnya gw mencoba konsultasi ama Arif yang juga mengenal bang Imoe. Mungkin aja dia punya pandangan lain mengenai tingkah ameh bang Imoe. Ternyata dia memberi jawaban yang ga diduga, dia juga pernah ditanya kayak gitu ama bang Imoe dan dia menganggap itu sebagian pekerjaan dari bang Imoe. Bang Imoe tu berkerja di Lembaga Perlindungan Anak(LBA). Bodoh amat gw, tentu aja bang Imoe tu ga mungkin menanya tampa alasan. Mungkin dia mau mengecek seberapa nakalnya gw.

Untung gw nanya ke Arif, kalau enggak sampe sekarang mungkin gw masih ilfil ama bang Imoe. Gw bersalah ama bang imoe karna telah berburuk sangka, gw bisa dimarahin ama Ibu gw nih(ibu gw guru agama). Maafin gw bang Imoe. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Kalau ada masalah cobalah ceritakan ke orang lain dan dengarkan pendapatnya, itu akan membantu


3 comments:

  1. AMPUNNNNN MAAFFFF, sebenarnya begini bro...saat ini bang dan beberapa orang teman lagi investigasi sederhana soal kepemilikan benda-benda terlarang itu...soalnya di beberapa sekolah beredar barang-barang aneh dan kayaknya makin hari makin aneh perilaku anak remaja saat ini, hanya untuk narsis-narsisan. Nah, oleh karena itu, mau tau gimana pandangan semua remaja dengan masalah ini. Rencana dalam waktu dekat kami akan punya kegiatan bikin "warnet percontohan", yang terbebas dari hal begituan...biar orang tua juga dengan senang hati mengijinkan anaknya ke warnet yang direkomendasi bebas dari hal-hal yang merusak. Sebulan yang lalu, bg ikutan seminar yang dilaksanakan oleh departemen hukum dan ham, maka salah satu rekomendasi nya itu...sorry ya......jadi tertekan dengan pertanyaannya hahahaha

    ReplyDelete
  2. makanya kawan! sharing dooong... kalo ga mau sharing, ya ubah cara pandang! don't see the world only with one eyes!
    BTW, kalo nyebut nama gw, kasih link dong! ASU!!!

    ReplyDelete
  3. masuk pla nama ekskul mah..

    ReplyDelete