21 Apr 2009

Reuni SMP Gw

Kemaren gw bahagia banget karna gw bisa berkumpul amna teman teman semasa SMP dulu

Semuanya berawal dari Ade teman sebelah gw waktu SMP nelfon gw hari minggu. Gw yang baru keluar dari WC Photobucket serta merta ngambil hp gw dan ngankatnya. Kata si ade besok(kemaren) ada reunian anak2 IX.1 di rumahnya teman gw si Risa


Awalnya sih gw males. Tapi karna rayuan dengan 99% paksaan dari Ade gw akhirnya mau pergi. Ade janji kerumah gw jam 11

Keesokan harinya gw bangun jam 11 kurang sepuluh. Pas liat jam gw kaget, takut si Ade kelamaan nunggu. Pontang panting gw keluar rumah tapi ternyata si Ade belum datang. Kampret sampe jam 12 baru si kentutmen Photobucket ini datang. Dia ga sendiri ama teman SMP gw yang lain si Naim

Sebelum berangkat gw ke SMP gw dulu untuk nyari guru kesenian gw. Gw mau nanya ama beliau gimana cara nyablon soalnya gw mau buat baju sendiri. Di SMP gw ketemu banyak mantan2 guru gw , ya udah gw salamin aja semuanya kayak orang mau lebaran

Akhirnya gw mendapatkan informasi yang gw perlukan dari guru kesenian gw. Terus gw, Ade dan Naim segera meninggalkan TKP untuk pergi kerumah Risa

Disana ternyata temen2 gw udah ramai walaupun ga semuanya hadir dan gw salamin semuanya, nanya kabar mereka, dimana sekolah sekarang dan udah punya anak berapa (becanda). Gw merasa pengen balik ke masa SMP dulu. Segala kenangan indah dan sedih berkelebat dalam kepala gw serasa gw inin nangis tapi berhubung banyak orang gw tahan aja. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Kenangan memang untuk dikenang




1 comment:

  1. alaaahh.....
    paling2 temen2 lo sam sintingnya ama lo...
    untung gw ga klas IX 1 SMP 10 dulu....

    ReplyDelete