12 Apr 2009

Bad Day

huah

minggu ini adalah minggu yang berat bagi gw. kemaren waktu nerima rafor nilai gw jelek semua walaupun ga ada yang ga tuntas. lagian cuma satu yang sembilan itupun cuma mulog alias muatan lokal (emangnya gw mau jadi pembokat)Photobucket

seharian itu gw dimarahin habis2an dimarahin ama Ibu. gw pikir ibu gw pasti khawatir kalau gw ga naik kelas. gw juga maklumin itu soalnya ibu gw tu juga guru. tapi gw juga kesiksa dimarahin seharian kayak gitu

gw juga sedih ga bisa banggain orang tua gw. gw ingin orang tua gw bangga punya anak yang dapat dibanggakan, yang shaleh dan yang perfecly. tapi selama ini gw ga bisa ngewujutinnya

selama ini gw berpikir kalau belajar itu ga perlu serius, cuma butuh baca dikit dan semua itu pasti akan melekat di kepala gw. ternyata gw salah semua kesombongan yang ga gw sengaja itu telah menggrogoti gw dan membuat sebuah virus bernama malas berkembang biak diotak gwPhotobucket

sekarang gw udah dilarang baca komik, online, dan main PS 2 selama hari senin ampe jum'at

tapi walaupun gitu gw mau bertekat untuk lebih serius belajar. pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

jangan pernah meremehkan sesuatu

2 comments:

  1. ya bener tuh...jangan ampe kecanduan apapun, karena segala sesuatu yang kadarnya berlebihan bakal jadi DOSA...ayo semangat belajar, karena kita hidup untuk masa depan bukan untuk hari ini aja.....

    ReplyDelete
  2. right decision. show up your best thing..

    ReplyDelete