17 Apr 2009

PR Agama

Huah………..

Hari ini gw capek banget. Saat nyampe disekolah pagi tadi gw baru ingat kalau ada PR agama dan Bahasa Jepang. Otomatis gw panik banget dan langsung ngerjain PR tu disekolah (generasin terhancur)Photobucket.

Saat lonceng masuk hampil bunyi barulah gw sadar bahwa banyak temen2 yang ga masuk. Gw rasa mungkin mereka mau memulai libur lebih awal soalnya hari senen besok sampe senin berikutnya anak2 kelas XII mau UAN dan UAS jadi anak kelas X dan XI libur


Melihat banyak yang ga datang si Tomi yang emang dasarnya malas tapi lumayan pintar nitipin tasnya ke Fadel (mereka tetanggaan) lalu ngeloyor cabut dengan tampang ga bersalah, emang nekat nih anak

Sementara si Tomi cabut gw masih berkutat dengan tugas Bahasa Jepang gw. Gila serasa pusing otak gw dengan huruf2 hiragana dan katakana apalagi mikirin susunan kalimat dan partikelnya, puyeng gw

Saat udah selesai ngerjain tugas Bahasa Jepang gw beralih keagama tapi belum sempat gw kerjain ibuknya udah datang. Karna banyak yang mengeluh tentang banyaknya tugas akhirnya beliau menyuruh semua murit untuk melanjutkan tugas itu selama jam pelajaran Agama

Udah habis jam pelajaran Agama gw belum juga selesai itu karna ini tugas kelompok dua orang dan teman kelompok gw si Tomi udah cabut tadi pagi, nyesel gw ga lebih keras ngelarang dia cabut tadi. Kampret

Untung aja ibuk tu pengertian dan nyuruh gw untuk nganterin tugas (kalau udah siap) tu saat bubaran sekolah. Tapi emang otak gw otak kentang gw lupa sampe shalat jum’at tadi. Gw cepat2 pergi kesekolah dan berniat ngambil tu tugas. Di warnet Hanif gw ketemu ama Tomi, langsung aja gw bawa dia ssekalian. Sesampenya di depan kelas ternyata pintu kelas kekunci dan terpaksa kami harus cari Pak Bambang untung minta pinjam kunci

Sial banget gw Pak Bambang ternyata lagi boker di WC. Terpaksa deh kami tungguin. Udah dapet kunci kami ke kelas dan buka kunci saat itu gw udah kebelet pipis tapi gw tahan aja

Udah dapat tugasnya gw segera menuju ruang guru tapi kebelet gw makin menjadi2. ya udah gw keWC dulu dan Tomi nyari Pak Bambang untuk balikin kunci. Setelah keWC gw keruang guru dan nanya ke guru yang paling dekat ama gw

”Buk, ada Buk Ratna buk”
”Baru aja ibuk tu pergi, kalau sekarang mungkin udah ada di angkot”

Gw langsung lemes dengarnya. Ya udah akhirnya tugas Agama tu gw letakin dimejanya Buk Ratna. Semoga aja tugas tu ga ilang atau apa. Yang jelas gw capek banget lari2 terus. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Menilai orang yang berhasil bukan dari apa yang dicapainya tapi dari apa usahanya untuk mencapainya

Oh hampir lupa gw mau ngucapin selamat ama Dean dan Tia yang baru hari Kamis kemaren jadianPhotobucket.



1 comment:

  1. haha.... gimana liburan? seneng? keren kan, penguinnya...

    ReplyDelete