4 Apr 2009

Facebook

Gw sekarang lagi hobi2 main game di facebook. Walaupun gamenya simple tapi gw lumayang menikmati.

Dulu gw lebih suka friendster daripada facebook karna menurut gw facebook tu terlalu formal dan juga terlalu kaku. Tapi ternyata gw salah menilai facebook. Aplikasinya itu keren2 banget selain game juga bias chetting, pokoke keren banget.


Awal gw mengenal facebook adalah saat sebulan lalu si Ipan ngasih tau ama si Oe kalau dia udah buat facebook. Trus dia nawarin untuk buatin facebook ke Oe dan gw. Gw yang sok tau bilang ga usah aja. Alasan gw waktu itu adalah facebook tu terlalu formal dan gw kurang suka

Tapi kenyataannya malamnya gw buat juga tu facebook. Dan hasilnya bias ditebak, GAGAL TOTALPhotobucket

Seminggu yang lalu teman2 sekelas gw udah berlomba2 buat facebook dan gw juga ikutan (lagi). Dan gagal lagi. Kampret, katanya alamat e-mail udah ada yang make. Selidik punya selidik ternyata itu facebook gw yang gagal sebulan yang laluPhotobucket

Ya udah terpaksa gw pake e-mail gw yang lama dan ternyata bisa

Gw yang dulu ilfil ama tampilan facebook yang formal banget sekarang terkagum2 ama fitur2nya yang keren abis. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Jangan melihat sesuatu dari tampilannya tapi dari isinya


No comments:

Post a Comment