24 Mar 2009

Mencret di Hari Pertama Ujian

Huah…………

Udah lama ga posting nih. Itu karna tante gw pergi ke Batam selama seminggu. Awalnya sih gw seneng karna gw jadi bebas tapi tiba2 kesenangan itu sirna karna tante gw belum bayar tagihan speedy dan telfon rumahnyaPhotobucket. Al hasil selama seminggu ini kerjaan gw cuma ngupil dan boker ajaPhotobucket

Kemaren gw mulai ujian mid semester. Udah tau ujian malam sebelumnya gw malah nggak ngafal dan makan sekenyang2nya masakan ibu gw. Sebenarnya sih masakan ibu gw ga terlalu enak cuman cabenya itu lo....bikin selera makan. Waktu itu gw makan gila2an bahkan sampe 3 kali nambah

Malamnya gw terbangun dari tidur gw yang becek (ngiler)Photobucket. Gw kebelet boker. CROOT….. kampret gw mencret ditambah ladi baunya itu aiiiiih biking gw serasa mau pingsan. Mungkin gw kena karma para cabe yang gw makan tampa rasa kecabean. Malam itu gw hamper ga tidur gara2 kelamaan nongkrong di WC



Besoknya perut gw ga ada masalah. Gw menjalani hari pertama ujian gw dengan lumayan baik. Pas dirumah gw ngeliat didapur ternyata ibu gw lagi masak cabe hijau. Dalam pikiran gw pasti enak banget nih lagian gw besok kan ga ada ujian. Dan malamnya semua cabe ijo yang dimasak ibu gw ludes gw selametin ke perut gw

Tadi pagi gw mencret lagi kali ini aromanya lebih bau dari mencret kemaren. Parahnya lagi saat gw menengok kebawah, ANJRIT warnanya ijoPhotobucket, ga kuning seperti biasanya. Gw bingung dan panic jangan2 gw kena penyakit menular yang hanya menular pada orang2 keren kayak gw ajaPhotobucket

Kira2 jam sepuluh si Arif dan Ipan dating kerumah gw, itung2 menghilangkan stress gw ngajak mereka keliling kampus UNAN naik bus kampus. Untuk sejenak gw bias melupakan mencret gw yang ijo. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Sesuatu yang merlebihan akan merugikan diri sendiri

3 comments:

  1. sippppppppppppp

    ReplyDelete
  2. god bless you =))

    ReplyDelete
  3. kejam bgt sih bilangin masakan nyokap g enak!!!!!
    emang iy kl cabe tu bt slera makan, kalau aku g mw makan cabe karena emang lambung ini sensitiv,mungkin kamu juga begitu,coba periksa k dokter

    ReplyDelete