9 Mar 2009

Paman Gw

Paman gw ini namanya Aswal jalaluddin. Adik ibu gw ini sekarang tinggal di Bandung dengan istri nya dan alhamdulilah belum punya anak, jadi gw sebagai keponakannya yang menjadi perhatian utama, dan gw lumayan senang dengan itu. Tapi gw juga ga keberatan kalau paman gw punya anak

Penampilan paman gw juga tergolong aneh. Umur paman gw nih belum sampe 40-han tapi kepala paman gw sudah dipenuhi oleh uban2 dan bagian tengah kepalanya udah ada tempat bercermin Photobucket

Karna jarak gw yang cukup jauh dengan paman gw (bandung-padang)jadi paman gw pulkam cuma sekali setaun yaitu saat hari raya IDHUL FITRI aja. Itupun langsung dikerumuni saudara2 jauh, itu karna paman gw lumayan berpengaruh dalam keluarga

gw dan paman memikirkan banyak cara untuk berkomunikasi, dari telfon smpe surat merpatiPhotobucket. Semuanya terkendala biaya dan pulsa. Jadi terpaksa gw buat terobosan baru

sabtu kemaren pencerahan datang dari otak gw yang dodol. “gimana kalau gw ajak aja paman gw YM-an. Dodol banget sih gw. Kenapa ga terpikir hal ini dari dulu. Sesegera mungkin gw telfon paman gw dan ngasih tau ide gw untuk cheting lewat YM. Dan paman gw setuju.

Setengah jam kemudian paman gw nelfon lagi. Kali ini beliau ngasih tau alamat YM-nya. Setelah gw tambahin dan nunggu regues gw diterima oleh paman.

Beberapa menit kemudian paman gw nelfon lagi:

Zaq mana YM kamu?kok ga muncul2
Udah razaq reques kok paman paman tinggal meng-finis-in aja lagi
Mana? Udah kamu tambahin belum?
Udah paman
Udah paman tunggu di messenger.yahoo.com nih

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Gw ketawa lepas banget waktu itu. Gw ga nyangka seorang yang S1 tamatan ITB, S2 di Jepang dan sekarang bekerja di perusahaan BUMN di Bandung ga tau cara make YM.ha…ha…ha…

Setelah gw terangin akhirnya paman gw ngerti dan ngedownload softwere YM. Sampe berita ini diturunkan (kayak koran ajaPhotobucket) paman gw sedang mengdownload YM. Kita doain aja biar cepat selesai. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Terkadang beberapa hal yang kita ketahui ga diketahui oleh seorang jenius, jadi bangga pada apa yang lo punya dan apa yang lo tau


5 comments:

  1. nah... mulai niru niru pake readmore...

    ReplyDelete
  2. sok-sok lo ang ma kanciang...
    tau ym baru kapatang ko nyo....

    ReplyDelete
  3. he...he...he...

    yang jelas gw masih dalam proses belajar
    :p

    ReplyDelete
  4. kayak lo ga pernah belajar aja

    ReplyDelete
  5. baa paman waang ntu...

    pendidikan lai tinggi...

    ngutak-atik YM see. kurang bsa...

    caliak den ma. aden see ndak salasai YM do

    ReplyDelete