6 Mar 2009

nyomblangin = dosa

Yes...Photobucketyes...Photobucketyes...Photobucket

Akirnya gw bias masang emoticon di blog gw. kayak iniPhotobucketdan iniPhotobucket

Waktu kemaren gw kan ngeposting foto Ami disini. Jadi foto ami tu gw simpan di flesdisk Ayah gw yang biasa gw bawa2 ke sekolah

Minggu ini gw kan lagi belajar photoshop, baik dirumah(leptop tante) dan di sekolah(leptop kelas). Saat gw selesai ngedit foto ami di sekolah, si Fadel ngeliat ami dilayar leptop langsung nyengir ke gw. Dia awalnya nyangka itu cewek gw tapi setelah gw terangin dengan susah payah baru deh dia paham, tapi gw belum yakin soalnya dia tu dodol banget


Sesaat kemudian dengan gaya playboy professionalPhotobucket dia nanya nama foto orang yang ada dilayar leptop. Gw kasih tau namanya ami, tinggal di Bogor, dan semua yang bagus2 tentang dia kecuali kalau dia udah punya pacar. Gw juga ngasih nomor hp ami ke dia. Dan jadilah mereka bersmsan dengan dodol

Kemaren Ami nanya ama gw gimana bentuk Fadel. Gw jawab juga yang baik2 tentang dia kayak tinggi, anak basket, ketos , dan lumayan ganteng (walaupun lebih ganteng gw)

Ini pengalaman pertama gw ngecomblangin orang. Ternyata ngecomblangin orang tu penuh dosa, kenapa? Karna kita harus memunculkan sisi terbaik dari orang dan nyembunyiin sisi negative dari orang yang kita comblangin, bahkan kalau perlu kita pun harus berbohong yang Allhamdulilah ga gw lakukan kali ini. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Walaupun untuk kebaikan, bohong tu tetap dosa

2 comments: