27 Oct 2018

Weker Ku Sayang


Gue susah banget bangun pagi.

Kan ribet ya. Gue kerja pagi tapi bangun siang. Itu kaya sexy dancer yang kerja baqda ashar.

Buat nyelesaiin masalah ini gue beli jam weker di tokped.

Tau ngak sih lu, jam weker yang ada dua gundukan besi diatasnya, tengahnya ada palu.

Kalo bunyi palunya gerak gerak mukul gundukannya. Yang saking brisik bunyinya bisa bangunin mata batin. Setelah dengerin tu weker lu bisa ngeliat yang aneh aneh.

Seratus ribu gue korbanin. Demi menjadi karyawan yang baik dan disiplin.

Macam betul aja

Gue seneng banget. Akhirnya… gue bisa bangun pagi. Masalah gue selama ini bisa terselesaikan.

Gue merasa udah jadi problem solving kelas dunia. Smart banget solusi gue. Kayaknya gue udah bisa jadi direksi deh nih.

Gue atur tuh wekernya, taro di meja sebelah tempat tidur. Trus gue rebahan kan, mau tidur.

Kepala ngadep samping, ngliatin tu weker. Sayang banget dah gue ama weker baru gue. Gue elus elus. Gue rayu rayu. Kalo nggak nahan diri udah gue cipok tu weker.

Satu menit… dua menit…

Tapi kok malah ngak bisa tidur ya.

Mungkin gara gara ngeliatin weker nih pikir gue. Putar badan lah gue. Ngadep dinding.

Satu menit… dua menit…

Tetep ngak bisa tidur. Euforia weker baru masih aja nempel dikepala gue.

Jadinya gue melek terus.

Ampe pagi.

Ampe weker gue bunyi.

Gue matiin, baru gue bisa tidur.

Shit

Malah siweker kampret yang bikin gue nggak bisa tidur.

No comments:

Post a Comment