11 Oct 2018

Maroon 5 - Girls Like You ft. Cardi B : Video Clipnya Asli Keren

Asik banget musiknya


Gue kangen lagu2 ngebeat Maroon 5. Gue kangen suara berat Adam Levine

Gue kangen nyanyiin lagu Maroon 5, 
sendirian, 
serasa lagi konser, 
megang tangkai sapu seakan itu stand mic, 
gue adalah orang paling keren sedunia, 
dan cewe cewe teriak teriak natap gue nanar memuja.

Haah, in your dream nyet 😂

But seriously, nyanyiin lagu Maroon 5 bisa ningkatin percaya diri, yang dalam kasuk gue ngarah ngarah ke malu2in.

Tidak terkecuali lagu Girls Like You ini. 

Sekarang kan gue lagi dinas di Tapsel. Sinyal disini parah. Bah, jangankan sinyal, listrik aja putus nyambung kayak artis sinetron nyari sensasi.

Nah jadi gue rada kudet tentang apa yang lagi seru, apa yang lagi asik, apa yang lagi ngetren.

Pertama kali gue denger lagu ini tadi pagi (iya gue tau telat banget). Ada yang ngetwit video seorang ayah dan anaknya yang masih bayi lip sync lagu ini. Asli anaknya lucu abis.


Penasaran abis gue search lagunya. Begonya gue cuma tau lirik yeah yeah yeahnya aja. Irama beatnya gue tau, tapi gimana cara ngesearchnya. 

Ntah nyasar kemana mana gue nyari di google.

Bosan searching gue nanya nanya ke teman gue. Eh doi malah kaga tau. Gue seneng, ada yang lebih kudet dan cupu dari gue.

Bermodal sepenggal lirik yang untungnya bisa ditangkap telinga susah sinyal gue, 'girls like you yeah yeah'. Ketemu juga lagunya, plus video clipnya.

Dan judulnya Girls like you, what a coincide.

Serah lu dah jak, menurut lu apa lagi judulnya 😑

Dan video clipnya kereeeenn abiissss

Adam Levine nyanyi sendirian, kamera muterin doi, dan dibelakangnya ada cewe ngedance sambil lip sync, trus muter berikutnya cewe dibelakang ganti. 

Konsepnya aja udah keren.

Ditambah cewe yang dibelakang ini muka muka yang dah familiar macam  Camila Cabello, si Wonder Women Gal Gadot, Ellen DeGeneres, Jennifer Lopez, Rita Ora, trus ditutup dengan istri dan anak Adam Levine, Behati Prinsloo. 

Video clipnya serasa ada easter eggnya. Dan gue suka easter egg macam ini. Serasa nonton film super hero.

Liriknya bercerita tentang cowo yang mau memperbaiki hubungan dengan cewenya karena dia butuh cewe yang kayak gitu. 

Literally terjemahan judulnya, really? give some effort jak 😱

Intinya happy ending dan usaha si cowok berhasil lah. Gue juga bingung ngejelasin liriknya. Baca sendiri aja ya, ntar gue kasih liriknya dibawah.

Kesimpulannya lagu Girls Like You ini enak banget didenger, video clipnya keren abis, liriknya yang sebetulnya menye menye bisa dibikin nggak norak ama Adam Levine dan Maroon 5. Layak masuk playlist dah ini.

Girls Like You
Spent 24 hours
I need more hours with you
You spent the weekend
Getting even, ooh ooh
We spent the late nights
Making things right, between us
But now it's all good baby
Roll that Backwood baby
And play me close
'Cause girls like you
Run around with guys like me
'Til sundown, when I come through
I need a girl like you, yeah yeah
Girls like you
Love fun, yeah me too
What I want when I come through
I need a girl like you, yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
I need a girl like you, yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
I need a girl like you, yeah yeah
I spent last night
On the last flight to you
Took a whole day up
Trying to get way up, ooh ooh
We spent the daylight
Trying to make things right between us
And now it's all good baby
Roll that Backwood baby
And play me close
'Cause girls like you
Run around with guys like me
'Til sundown, when I come through
I need a girl like you, yeah yeah
Girls like you
Love fun, yeah me too
What I want when I come through
I need a girl like you, yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
I need a girl like you, yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
I need a girl like you, yeah yeah
I need a girl like you, yeah yeah
I need a girl like you
Maybe it's 6:45
Maybe I'm barely alive
Maybe you've taken my shit for the last time, yeah
Maybe I know that I'm drunk
Maybe I know you're the one
Maybe I'm thinking it's better if you drive
'Cause girls like you
Run around with guys like me
'Til sundown, when I come through
I need a girl like you, yeah yeah
'Cause girls like you
Run around with guys like me
'Til sundown, when I come through
I need a girl like you, yeah yeah
Girls like you
Love fun, yeah me too
What I want when I come through
I need a girl like you, yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
I need a girl like you, yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
I need a girl like you
Penulis lagu: Adam Noah Levine / Henry Russell Walter / Belcalis Almanzar / Brittany Talia Hazzard / Jason Gregory Evigan / Gian Stone / Kleonard Raphael
Lirik Girls Like You © Universal Music Publishing Group, Sony/ATV Music Publishing LLC, Warner/Chappell Music, Inc, BMG Rights Management, Cypmp

1 comment: