26 Oct 2018

Ngantuk Boss

Pernah nggak sih lu ngantuk dikelas? Ato diruang rapat? Ato ditempat tempat yang nggak memungkinkan buat molor.

Gue sering.

Jadi tadi pagi gue rapat. Ama Kadis gue.

Maksudnya gue rapatnya rame rame dipimpin Kadis gitu loh. Bukan gue berdua doang ama Kadis.

Disana gue ngantuuukkk banget.

Semalam gue susah tidur.

Dan gue perhatikan bukan gue aja yang ngantuk diruangan itu.

Bang Barowi ama Bang Pohan baru datang dari Medan tadi pagi. Dinas luar. Mungkin karna nggak sempat tidur dijalan. Wajar aja ngantuk.

Bang Alfi dan Bang Alfian juga gue perhatii rada ngantuk. Gue nggak tau napa.

Orang ngantuk, tapi nggak bisa tidur tu lucu banget.

Mata merem melek, otot kelopak mata berusaha sekuat tenaga tetep tebuka.

Otak usaha keras biar tetep melek. Tapi leher ama kepala kianat nyari nyari tempat PW.

Gue kasi tau ya, trik ngilangin nantuk tu liatin orang nantuk.

Nah itu yang gue lakuin.

Bos gue masih ngomel ngomel gue dengerin aje. Mata gue nyisir liatin yang ngantuk.

Ada yang topang dagu. Matanya udah 5 watt.

Ada yang pura pura nulis tapi kepalanya tunduk terlalu rendah ampe dagu nempel ke leher.

Lagi rada sunyi, tiba tiba...

"NGGOOKKKK"

Wadew, suara apaan tuh

Lagi sunyi sunyinya Bang Pohan ngorok. Duduknya disebelah kepala dinas lagi.

Otomatis kita pada nengok Bang Pohan semua kan. Dan doi masi aja selow tidur.

Kebayang dong seberapa merahnya muka Kepdin gue. Lagi ngomong dicuekin.

Akhirnya Bang Pohan dibangunin Bang Barowi yang duduk disebelah kirinya.

Seluruh ruangan nggak konsentrasi lagi rapat. Sekuat tenaga nahan ketawa.

Keluar ruang rapat gue ngakak sekencang kencangnya.

Parah lu jak

Gue ngerti sih. Gue rasa Kepdin juga ngerti. Bang Pohan kan baru balik dari Medan.

Capek banget loh 12 jam perjalanan dari Medan ke sini. Walaupun perjalanan malem.

Posisi tidur kaga enak. Nyenggol lubang dikit kebangun. Pulang pulang badan pegel semua.

Bela belain ikut rapat aja udah syukur.

Tapi walau bagaimanapun ngorok lagi rapat tu kocak abis.

No comments:

Post a Comment