28 Oct 2018

Pink - What About Us (Cover) by Davina Michelle: Lagu Sexy dinyanyiin dengan Sexy


Sexy voice.

Sebenernya gue udah lama tau lagu What About Us dari P!nk ini. Cuma barusan gue nonton P!nk lagi nonton video cover cover lagunya.

Tumben kaga kudet

Dan gue tersihir lagu What About Us yang dinyanyiin Davina Michelle. Suaranya sexy abis. Asli.


Berat, serak, dan kontrol vokalnya keren banget. Gue nggak expert masalah vokal, yang gue tau enak banget dengerin Davina. Langsung gue subscribe.

Fix gue ngefans ama Davina Michelle.

Selain suara Davina yang keren, lagunya juga keren.

Liriknya puitis banget. Tentang seseorang yang mempertanyakan hubungan dengan pasangannya. Yang kayaknya bakalan sad ending.

Kalo mau jelasin lirik kasi effort lebih napa jak

Biasanya ya kalo lagu lagu cinta tu liriknya menye menye. Tapi yang ini beda. Dengerin aja ndiri.


Gue suka P!nk sebagai penulis lagu. Lirik lirik lagunya selalu punya makna dalem.

P!nk bukan elu jak 😒

Musiknya juga asik. Diawali oleh solo piano ditengah tengah nyisip beat EDM keren.

Video clip lagu ini seperti video clip P!nk lainnya yang unik. Tapi pribadi gue agak risih nontonnya. Kalo lu nonton pasti ngerti maksud gue.


Yang paling penting lagu tu enak didenger, dan lagu ini nggak terbantahkan lagi enak didenger. Masuk playlist ini mah.


No comments:

Post a Comment