5 Feb 2009

To Change

mungkin semboyan Obama ini adalah kata yang pas banget untuk diri gw. gw disadarkan oleh Tari. ceritanya gini:

kemaren lusa gw yang pulang agak cepat iseng nyembunyiin sepatu Tari

kemaren Tari ngambek dan ga mau gomomng ama gw. diam2 gw frustasi juga. Tari jadi menambah list panjang cewek2 yang pernah gw ngambekin. kenapa cewek2 itu pengambek banget? atau gwnya yang ga ngertiin perasaan cewek?

saat pelajaran Kimia yang gw sukai (soalnya gurunya manis, imut dan pandai ngajar). ibuktu (Miss Zona namanya) ngadain semacam cerdas cermat saat pelajaran kali ini. Miss Zona ga memberi tau apa hadiah pemenang tapi gw tau hadiahnya pasti nyenangin. karna kecerobohan dan kebodohan gw tim gw malah dapat nilai -100. dan ternyata yang menang tim Ipan yang anggotanya termasuk Tari. mereka disuruh kedepandan boleh menanyakan apa aja kepada teman kelas dan teman sekelas harus menjawab sejujur mungkin.

Irfan tanya ama gw kapan terakir kali gw boker, terus gw jawab tadi malam jam 2 (itu beneran loh gw kebangun dan mencret tengah malam), trus Dean bertanya ke Arif berapa ukuran kolor Arif. Arif yang emang guede buanget bilang ga ingat dan males liat kolornya. selanjitnya giliran Tari yang nanya, dia milih nanya ama gw. katanya:

" zek, kenapa kamu nyembunyiin sepatu Tari dan kenapa becanda kamu tu kterlaluan banget"

gw kaget dan ga nyangka kalau bakal ditanya kayak gitu. dari dulu gw nyadar sih kalau joke2 gw kasar tapi toh ga ada yang larang. baru sekarang lah ada yang larang dan negur gw

gw juga tau mengapa gw kayak gini itu semua karna gw ga punya adek atau kakak (semata dajal). jadi gw ga punya tempat lain untuk bercanda selain disekolah dan mungkin itu membuat gw agak terlalu kasar

gw minta maaf ama Tari dan semua orang yang pernah gw jahilin dan terima kasih untuk tari yang telah mengingatkan gw. dan sekarang gw udah berubah 360 darjat (itumah sama aja). pesan moral dari pengalaman gw ini adalah:

teman yang baik bukanlah teman yang menerima kita apa adanya tapi teman yang mengingatkan kita kalau kita salah

No comments:

Post a Comment