27 Feb 2009

Tempat Online Gw

Waduh.....

Kalau liburan gini bangun gw biasanya kesiangan. Banggun gw sekarang bisa jam 9 an dan tadi pagi bangun gw jam 11

Selama ini lo mungkin menganggap gw online di rumah gw atau di warnet kan. Ha…ha…ha… lo semua salah besar. Gw selama ini online di rumah tante gw. Tante gw yang masih kuliah ini masang speedy di rumahnya yang kebetulan banget disebelah rumah gw.

Yah jadilah gw meraja lela online di leptop tante gw. Walaupun gitu gw ga kayak benalu yang ganggu ketentraman tante gw. Tante gw yang ga butuh banget internet di rumah soalnya dikantor tante gw kan juga bisa (patut ditiru nih kuliah sambil kerja)

Selain itu gw juga bayar 40 ribu sebulan ama tante gw. Itu udah murah banget menurut gw. Kalau diitung itung tante gw ikut paket 15 jam dan bisa dipastiin semuanya gw yang main. Kalau di warnet sejam itu 3 ribu, jadi kalau 15 jam berarti 45 ribu dan belum termasuk ongkos ke warnetnya. Berarti gw untung dong 5 ribu. Ha…ha…ha…gw emang pintar. Dan itu pun baru mulai bulan ini, so bulan2 sebelumnya gw gratis he…he…he…

Setidaknya gw menyelesaikan problem keuangan gw yang kritis banget, soalnya gw suka ga bisa mengendalikan uang keluar terutama kewarnet dan beli komik. Masalah kewarnet udah kelar, sekarang gw mau cari solusi untuk problem gw lainnya yaitu beli komik. Tapi gw rasa itu mustail soalnya gw hobi banget baca komik terutama komik ONEPIECE dan gw udah ngikutin forum onepiece di internet.pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Sang pemenang selalu punya program, program yang berguru dari masa lalu dijalankan pada masa kini dan dirancang untuk masa depan

o iya gw lupa dulu janji pengen mejeng foto sepupu gw Ami kan ini dia:

cantik kan

1 comment:

  1. kancut...
    si ami pasti malu besar fotonya lo pampang di blog lo...
    kasian dia...

    ReplyDelete