24 Feb 2009

Libuuuuuuuuur

Libur telah tiba, libur libur telah tiba

Hore!!!!!Hi5 Emoticon

Hore!!!!!Hi5 Emoticon

Hore!!!!!Hi5 Emoticon

Akhirnya musim TO untuk kelas XII datang juga. Dan itu menjadi berkah bagi para anak2 kelas X dan XI. Gimana ga berkah coba, tiab bulan pasti ada TO dan itu makan waktu seminggu dan selama TO tu kami libur kayak minggu ini.

Rasain lo para senior kampret, kemaren waktu MOS gw dikerjain abis2an bahkan sampe nyium lantai lagi sekarang rasakan NERAKA DUNIA HA…HA…HA…

Tapi gw kasian juga ama senior2 gw tu. Selama seminggu kemaren gw liat tampang2 anak kelas XII itu berantakan banget (entah stres atau mungkin itu emang asalnya)

Minggu kemaren gw ceting di YM ama anak kelas X.3 yang namanya Iha_nice. Dia lumayan nyenangin dan terbuka dalam arti kiasan he…he…he…gw seneng ceting ama dia karna menurut gw dia tu jujur dan hanya itu yang terpenting. Gw ga mempermasalahkan tampangnya yang bahkan gw ga tau. Setidaknya dia bisa dijadikan teman yang menyenangkan

Selama dua hari libur ini (senin dan selasa) kerja gw hanya tidur2an mulu. Bahkan kemaren gw lupa nepatin janji ngumpul ama teman2 sekelas gw, abis janjinya jam 8 sedangkan bangun gw kemaren jam 9 lewat, mana sempat

Walau baru dua hari libur gw udah mulai bosan dengan suasana kayak gini. Gw rindu ama kegiatan sehari2 gw waktu ga libur, bangun pagi, pulang sore, teman usil dan canda tawa di kelas. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Terkadang sesuatu yang ga penting bisa menjadi penting saat sesuatu itu ga ada. Jadi manfaatin segala sesuatu yang ada pada lo sebelum dia pergi termasuk orang tua lo

No comments:

Post a Comment