17 Feb 2009

Women In My Life

Dalam kehidupan manusia pasti ada sosok cewek tangguh yang menyokongnya bahkan saat dia lagi kacau pun. Dan gw punya itu. Disini gw akan mencoba berbagi tentang sedikit wanita yang memberi kontribusi sangat besar bagi hidup gw. And inilah dia:

1. ibu gw
beliau adalah wanita yang paling mengerti gw baik luar maupun daalam. Gw sangat dekat ama ibu gw bahkan udah sebesar ini gw kadang2 masih minta suapin : P.

Beliau tipe cewek yang penyabar dengan perawakan ibu2 kebanyakan.

Beliau ga pernah marahin gw, paling ngaduin keayah dan dengan suka rela gw dihajar pake ikat pinggang dan kadang2 pake sapu lidi.

Masalahnya pasti cuma satu yaitu salat. Gw emang sering bolong2 shalatnya. Keluarga gw sangat keras dalam bidang agama soalnya ayah gw penghulu( kantor KUA gitu) dan ibu gw guru agama tapi kalau yang lain ayah dan ibu gw ga ambil pusing.

Gw bersyukur punya keluarga yang kuat dibidang agama karma dengan itu gw sedikit lebih rajin shalat walaupun masih bolong2.

Ibu gw yang ngajarin gw untuk memanggil ortu gw dengan sebutan ‘ayah’ dan ‘ibu’ karna itu lebih Indonesia

2. Yayan
Yayan ini adalah sepupu gw yang sangat dekat dengan gw. Jujur aja gw kurang dekat ama sepupu gw yang semuanya udah menyebar keseluruh Indonesia. Ada yang di Jakarta, Bandung, Bogor, pecan baru dan medan.

Sekarang dia jadi dosen di Pekan Baru dan jarang pulang. Padahal kalau pulang dia sering traktir gw makanan kesukaannya yaitu bakso.

Gw ga ada fotonya tapi kapan2 mungkin akan gw masukin ke blog ini

3. Rahmi
Rahmi adalah satu2nya sepupu gw yang paling seumuran ama gw. Selebihnya ada yang kelewat gede dan ada juga yang bahkan belum bisa buang ingus sendiri

Gw menganggap dia sebagai saudara sendiri, bisa diajak bicara dan menjiwai jiwa muda yang mungkin ga bisa diimbangin ama anggota keluarga yang lain

Sekarang dia tinggal di Bogor dan gw selalu menanti kepulangan dia untuk ngejek dia yang kepalanya setinggi ketek gw. Gw sih bilang dia “si Ketek”

4. lain2
Tari yang udah ngajarin gw filsafat sahabat, bu Ida yang membuat gw jadi belajar menghargai guru, Tika yang mirip banget ama Ibu gw, Cory yang maksa namanya disebutin, Cika yang ga ngapa2in dan semua cewek2 yang gw kenal, thengs banget ga mutah melihat gw, setidaknya ga didepn gw

Walaupun gw ga tau cara bergaul ama cewek dan sering buat cewek ngambek gw bangga punya cewek2 yang setidaknya peduli ama gw.Pelajaraan yang gw dapat hari iniadalah:

Setiap orang sukses pasti memiliki cewek super dibelakangnya yang selalu mendukungnya, dan walaupun lo belum menjadi orang sukses kalau lo memiliki cewek2 yang mendukung lo mudah2an lo sukses, maybe

No comments:

Post a Comment