10 Feb 2009

Arif d' Saiberboy

temen gw yang bongsor kayak truk ini (bayar tolnya mahal) paling geblek soal Matematik, Kimia dan terutama Fisika. dia juga narsis abis. Jum'at kemaren bajunya robek, parahnya lagi robeknya dibagian ketek. gw mengira mungkin benang2 bajunya udah nyerah nahan bau keteknya yang bisa dijadiin alat pembasmi nyamuk.sedang robek gitu dia masih sempat2nya narsis sambil di foto:



arif juga sering ngasih julukan ama diri sendiri kayak Arif d' anonim, Arif d' zomby tapi gwanma teman2 sering manggilnya Arif d' Doraemon. tapi dia emang bulet banget kayak Doraemon

dibalik semua kebodohan dan kekonyolannya gw harus mengakui kalau dia emang ahli banget dibidang IT dan bahaa inggris. dia yang ngajarin gw buat link dan itu gw praktekan di fs buat ngespam orang agar ngunjungin blog gw. minggu kemaren dia juga tembus ke semi final lomba b.Inggris yang diadakan Universitas Negri Padang dengan menduduki peringkat 9 dari 700 orang lebih siswa SMA sederajat

ngomongin soal prestasi ngak ada yang menyamai Rio. dia tu hebat banget Matematik, bahkan sampai ke Surabaya untuk Olimpiade MatemTIKa. Dia ngaku dapet uang saku sebanyak 7 juta gara2 ikut itu, padahal modalnya kesekolah cuma tas satu, buku tulis satu, dan pena satu itupun saat pulang penanya bertambah jadi tiga (klepto mungkin...). tapi setidaknya gw menghargainya karna otaknya

pesan moral yang gw ambil dari kisah Arif dan Rio ini adalah:

setiap manusia memiliki potensi masing2 sayangnya banyak orang yang belum sadar potensinya sendiri

1 comment: