10 Feb 2009

Kaca Jendela yang Malang

tadi siang mungkin hari yang sial banget untuk gw gini ceritanya:

saat pelajaran B.Indonesia tadi gw yang sedang glamunin gimana caranya kentut yang baik dan benar ngeliat Fadel yang lagi bercanda ama Cika. Fadel ngerobekon kertas mambuatnya menjadi gumpalan sekecil upil dan memasukannya ke lubang hidung, setelah itu dengan sekuat tenaga menghembuskan angin melalui hidung dan gumpalan kertas tadi pun melayang dengan suka rela

gw yang emang dasarnya bego menuiru apa yang dilakukan Fadel tadi. gw sobek buku catatan B.Indonesia gw membentuknya menjadi gumpalan kecil2 dan memasukannya ke lubang hidung gw yang besar sebelah trus gw hembuskan hidung gw. yang gw ga sadar gw lagi flu, dengan sukses ingus gw ikut terbang bersama kertas kayak upil tadi dan hinggap di tangan Fadel dan tempat pensil Cika yang kebetulan ada di depan gw

tentu aja Fadel gelagapan, gw yang ga punya otak ini malah ketawa sekeras2nya dan berlari kejendela untuk ngeberesin ingus gw. karna terburu2 ingin buang ingus kepala gw nabrak jendela dan dengan sukses mecahi kaca jendela itu. anehnya lagi kepala gw ga berdarah sedikitpun






untung aja guru B.Indonesia gw ga marah ama kejadian itu dan akhirnya gw, Fadel dan Rio ngeberesin sisa2 kaca agar ga keinjak. pesan moral yang gw dapat hari ini:

segala sumber masalah adalah kecerobohan, dan apabila udah terlanjur terlibat masalah cobalah sabar, berpikir jernih dan tersenyum

No comments:

Post a Comment