15 Dec 2018

Kesendirian Yang Terlatih Sejak Dini

Waktu kecil gue jomlo.

Btw sekarang lu juga masih jak

Gue familiar banget ama kesepian.

Kan gue anak satu-satunya ya, trus bonyok gue kerja dua-duanya. Jadinya gue biasa sendiri dirumah.

Waktu SD gue udah megang kunci rumah sendiri. Pulang sekolah sendiri, nyampe rumah pun sendiri.

Biasanya gue pulang sekolah nonton film Warkop kalo nggak film Suzana yang diputerin di RCTI.

Setiap jam 1.

Ampe jam 3.

Abis silet.

Acara gosip kaya adu nyali.

Yang hostnya Feni Rose.

Waspadalah !!! Waspadalah !!!

Beda acara goblok

Kalo laper gue masak sendiri. Mulai dari mi, nasi goreng, telor ato ikan balado. Yang simpel-simpel aja.

Karna gue sering sendirian di rumah, gue minta ajarin masak ama nyokap. Biar bisa makan apa aja sesuka hati.

Tapi keseringan gue masak mi sih. Udah enak, masaknya gampang lagi.

Emang dari kecil udah ada jiwa anak kosnya. Untung nggak keracunan mecin gue dulu.

Ditinggal sendirian dirumah tu nggak melulu sedih loh.

Gue bisa sesukanya.

Makan sesukanya nggak ada yang ngomel.

Masak berantakan nggak ada yang cerewet.

Ngidupin TV sekeras-kerasnya nggak ada yang negor.

Telanjang-telanjang dirumah nggak ada yang teriak teriak marah.

No comments:

Post a Comment