18 Dec 2018

Defying Gravity: Lagu Drama Musikal Yang Bisa Bikin Semangat

Menentang gravitasi

Gitu deh kira-kira arti dari Defying Gravity.

Round Rock Church of Christ
Pernah nggak sih lu berharap punya kekuatan super. Pasti bakal seru banget. 

Bisa terbang gitu. Kemana-mana gampang. Nggak pake macet.

Kalo iya, berarti lu sama ama gue. Dan lagu ini cocok buat kita.


Liriknya bercerita tentang seseorang yang menemukan kekuatan dalam diri sendiri. Membantah semesta. Menentang gravitasi.

Ngedengerin lagunya gue jadi ngerasa PD gue nambah. Nggak peduli setiap orang bilang gue akan gagal. Gue bisa. Harus bisa.

Lagu yang memotivasi gue secara aneh.

Mungkin karena musiknya yang unik. Keunikan musiknya sangat memikat actually.

Diracik dengan lirik yang juga unik. Menghasilkan suatu lagu yang susah dilupain.

Aslinya lagu Defying Gravity digunain buat drama musikal Wicked yang dikomposisikan oleh Stephen Schwartz.

Fresno Convention Center
Pertama dinyaniin oleh Liz Callaway pada Oktober 2001 di Baltimore, Maryland. 

Tapi lebih populer versinya Idina Menzel. Doi yang pertama nge record sih. Record May 2003 dan release 16 Desember 2003.

Gue pertama kali denger lagu ini di Britain's Got Talent yang dinyanyiin Beau Dermott dengan sangat spektakuler.


Nggak aneh sih doi dapet Golden Buzzer dari Amanda Holden.

Kesimpulan gue sih. Lagu ini cocok saat lagi down. Bisa banget bikin semangat lagi.

TeePublic

No comments:

Post a Comment