14 Jul 2011

beruang punya sahabat ....weeek :p

kabar gembira gue dapat dari timbangan yang menunjukkan kalo lemak gue dah transmigrasi ke lubang WC dan sekarang berat gue *jreng......*jreng jeng jeng.... 61 kilo. bayangin yang taon lalu aja ampe 80 lebih

kemaren gue ngungsi kebandung. gue kaget banget ternyata banyak banget teman teman gue yang kebandara nganterin gue

tapi sebelumnya gue mau ngaku. kemaren gue posting kalo gue naik garuda kan?. ternyata nasib gue nggak seberuntung itu. gue naik lion. beruang naik singa, keren juga kan. asal tulang punggung singanya kuat aja hehehe

cuma emang dasar sial gue terlibat insiden kecil. waktu datang mereka kan nggak tau gue dimana trus sms gue. gue yang udah sampai duluan pastinya celingak celinguk kayak cicak cari kecoak untuk dipacarin nyariin teman teman gue

*bres... gue liat Tomi ma Dodok. gue lambe lambein tangan kayak orang nyanyi di acara tujuhbelasan kuat kuat kearah mereka. eh emang dasar dua anak ni matanya dah minus mereka tetep aja nggak liat gue. saking semangatnya gue teriak manggil mereka ampe ampir seantoan orang orang ditempat parkir tu noleh ke gue. gue sih stay cool aja, padahal dalam ati gue ngutuk diri sendiri. ngapain kalo dah bersemangat tu gue suka lupa ngontrol volume suara gue yah

gue belum dapet foto foto kami dibandara, kalo udah nanti gue posting, itupun kalo gue nggak insomnia

terima kasih untuk teman teman gue yang dah datang ngelepas gue kebandara dan juga yang nggak sempat. gue nggak bakalan ngelupain kalian semua. gue janji

No comments:

Post a Comment