18 Jul 2011

bencong : balada enggak keroncong

banyak hal dibandung ni yang nggak bisa gue liat dipadang. salah satunya sampah. sampah yang menumpuk tu sungguh suatu prestasi yang luar biasa. salut.... *gue lagi nyindir

yang lain yang gue liat tu adalah macet. gila banget macetnya disini. saran gue sih kalo lu ke bandung mending lu buat wc portaibel dimobil. jadi kalo kebelet nggak repot (berdasarkan pengalaman pribadi)

yang paling parah tu bencong bencongnya. setiap perempatan selalu ada. bikin kesel. macet macet di perempatan, nahan boker ditambah ngeliat tampang bencong yang kayak taik kebo baru keluar dan masih anget bikin gue saat itu mau berteriak melepas ketegangan mata dan anus

heran gue ma benci banci haram ni. paman gue yang lagi iseng pernah nanya ke sibanci. ini waktu bancinya ngamenn diperempatan jalan loh, gue nggak ingin lu berpikir kalo paman gue nyamperin tu banci dirumahnya ato ditempat dia mangkal :)
paman :"untuk apa uang? kan dah cantik" gue hampir mutah ngedengerinnya
bencong: "buat beli softek om" BUSEEEEEETTTTTTTTTT..........
paman : "emang bisa datang bulan?" bagus om. kick him(her) ass !!!
bencong: "..."(bencongnya ngabur)

tau rock ama emo?. itu aliran musik sekaligus aliran kehidupan kaum minoritas di AS. gue punyu firasat buruk kalo mungkin bencong bencong yang jadi kaum minoritas di bandung ni bakalan buat aliran musik mereka sendiri

mungkin aja nama alirannya "bencong" kependekan dari balada nggak keroncong. aliran lagu mendayu dayu dengan lagu kebangsaan Perawan Solo

bisa jadi nanti banyak penyanyi penyanyi papan atas yang bermunculan dengan aliran bencong. seperti artis, aktor, penyanyi, presenter, pemain sinetron Agus Monika

ada juga tiga diva aliran bencong yang dah keliling indonesia yaitu Krisdayanto, Totok DJ dan Ruth Situmorang

ada juga penyanyi muda berbakat aliran bencong bernama Gito Gutawa dan mantan penyanyi cilik yang dah beralih jadi penyanyi bencong Sherijo

yah semoga aja aliran ini nggak malu maluin indonesia (kalo memang ada). dan bisa membuat musik indonesia lebih kaya. nggak dangdut dan pop melayu mulu

2 comments:

  1. mudah2an razaq nggak jadi bencong disana. lebih baik razaq jadi sampah ajadeh, ketimbang bencong :D

    ReplyDelete
  2. hahaha, ngakak sumpah.. Om lu gokil banget :D

    ReplyDelete