1 Jul 2011

beruang mau kuli-ah !!!

perlu diketahui cuma penampilan gue aja yang beruang ye, in inside gue manusia juga. ini adalah fakta, sama kayak fakta kalo homo tu nggak nular

gue beruang ganteng yang udah lulus sma. dan mau lanjutin jadi kuli. kuli unifersitas. harep harep horny gue nunggu hasil snmptn kemaren dan akhirnya gue diterima di argronomi dan hortikultura IPB


sempat kecewa juga dikit (berpuluh puluh piring gue pecahin ambil nangis cinderela) gue nggak diterima di pendok unan. padahal gue udah brharap banget ampe mau kemah dikamar mayat segala

tapi gue juga bersyukur yang sangat kepada Allah yang telah memberikan takdir kepada gue. manusia berusaha, tuhan berkehendak

gue juga kasihan ama teman teman gue yang gugur dalam perang seindonesia kali ini. tenang aja pren, masi ada ekstensi dan perang taon depan ato kalo nggak nikah aja sekarang mumpung sempat :)

dan selamat untuk teman teman gue yang udah diterima. banyak loh temen gue yang diterima di ITB. sekarang kalo main main kebandung gue nggak cuma bisa kerumah paman, juga bisa numpang idup susah dikos kosan mereka hehehe

terakhir gue mau negasin aja kalo homo tu nggak nular

2 comments:

  1. Selamat ya beruang! Ayo berjuang jadi Petani. Semaikan Bibit unggul di tanah kita Indonesia! hahahahaha

    Saya Akan berjuang Juga! Kegagalan adalah Takdir Kesuksesan yang Tertunda!

    ReplyDelete
  2. Selamat Zaq..
    Semoga sukses dalam perkuliahannya ya.. :)

    ReplyDelete