10 Jul 2011

beruang masuk asrama

petualangan beruang ganteng pedesaan kayak gue ke pulau jawa bakalan dimulai rabu besok

rencananya beruang mau ke jakarta naik garuda (semoga aja tu burung kuat ngangkat gue hehehe). dan rencananya beruang mau hibernasi dulu dibandung sebelum ngesot ke bogor (baca:liburan)

lagian daftar ulang di ipb tu lulmayan lama. tanggal 28, jadi gue bisa nyante2 dulu sambil packing kolor. sumpe repot banget, kayak mindahin pusaka sakti dari kuil saulin. harus pake sesajen sesajen dulu

aturannya tahun pertama di ipb harus nginap di asrama

gue takut banget. gimana kalo jangan jangan teman seasrama gue homo, gue bakalan diperkosa terus menerus selama setaun penuh mengingat tampang gue yang imut ampe lu pada mutah ni

gimana kalo temen sekamar gue cewek yang cantik banget. gue bakalan memperkosa tu anak selama setaon penuh (nggak mungkin, mimpi kali gue sekamar ama cewek)

gimana kalo temen gue maniak yang suka motong motong orang kayak ryan ... apa ya? gue nggak ingat. karawang kali ya. ya, ryan karawang yang terkenal dengan goyang gergajinya

gimana kalo teman sekamar gue lebih jorok dari gue. kencing didepan pintu, boker ditempat tidur, kentut dan sendawa sembarangan (bisa gue ajakin ni tanding mana kentut yang paling bau)

apapun yang terjadi gue dipesenin ama ibu agar shalat lima waktu jangan ditinggalin, dan insyaallah ibu, amanatmu ini akan ananda jalankan *berlutut ala pesilat cina

semoga aja gue bisa survive disana dan nggak kehilangan keperjakaan gue (terutama dari kalangan homo jablai bogor). amin

No comments:

Post a Comment