28 Jan 2010

Rencana Weekend

Beberapa hari lalu bang imoe via FB nggajak gw untuk ikut outbone. Rencananya acara tu bakalan dilakukan hari sabtu dan minggu depan. Gw tentu saja mau donk, soalnya sekarang lagi musim ulangan dan gw sangat membutuhkan refresing otak setelah diperas habis2an selama beberapa hari ini. Sebagai info aja yang diajak adalah gw, Irfan dan Arif

Tapi masalahnya hari minggu nanti gw dan Irfan bakalan ikut TO di GO. Kira2 jam 1. untung aja bang imoe bilang kalau kami (gw dan Irfan) dibolehin izin lebih cepat pulang. Masalah terpecahkan

Tapi masalah kembali muncul, senin besok adalah giliran kelas gw yang bakalan jadi petugas upacara hari senin, yang lebih jadi masalah gw ditunjuk jadi PUnya. So pasti hari minggu gw harus kesekolah hari minggu tu untuk menimba ilmu dari anak2 PBB

Kemarin gw bilang ke bang imoe, dan gw minta izin nggak jadi dating. Untung bang imoenya nggak marah

Tadi pagi Arif ngasih gw undangan acara outbondnya. Udah terlampir surat izin resmi untuk sekolahnya. Irfan juga dapat. Gw pikir2 lagi gimana caranya supaya semuanya berjalan dengan lancar. Gw diskusiin ama irfan yang juga ikut latihan upacara, tapi dia sebagai ajudan Pembina upacara. Akhirnya diputuskan kalau kita akan ikut outbone. Karma kita akan merasa rugi banget kalau nggak ikut even kayak gini

Jadi setelah menyusun srategi dengan alot kita memutuskan untuk:
minta izin ke sekolah hari sabtu untuk pergi outbone
bermalam disana
hari minggu minta izin pulang lebih cepat
jam 1 ke Go untuk TO
langsung kesekolah untuk latihan upacara bendera hari senin

Sepertinya sih rencananya gampang untuk dilaksanakan, tapi sayangnya gw tau gimana diri gw. Pasti jadwal itu ada yang ngaret. Tapi gw harus berusaha untuk disiplin, kalau bukan dari kecil nanti udah besar malah jadi kebiasaan. Pelajaran yang gw dapat hari ini gw kutip dari novel best seller yang gw baca:

Man jadda wa jadda

2 comments:

  1. sedikit editan aja... yang benar "outbond" bukan "outbone"
    tulang luar.. hahahaha

    ReplyDelete
  2. hmmm... selamat menjalankan segala komitmen aja kalau gitu Zaq... mari kita lihat, apakah dirimu berhasil menjalankannya dengan baik? semoga saja ya :)

    ReplyDelete